Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rajat Tokas dan Ravi Bhatia (Kolase Instagram)

Matamata.com - Rajat Tokas dan Ravi Bhatia kembali digandrungi penikmat serial TV India Tanah Air. Pasalnya serial TV India yang dibintangi keduanya, yakni Jodha Akbar kembali hadir di ANTV usai sempat booming tahun 2013 lalu. Serial yang juga dibintangi Paridhi Sharma sebagai Ratu Jodha itu tayang kembali di ANTV mulai (18/9/2020) pukul 11:30 WIB.

Meski diputar ulang, Jodha Akbar masih begitu dinikmati peminat Tellywood negeri ini. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Jodha Akbar (Instagram/@jodhaakbar._)

Usai kemarin MataMata sempat mengupas gaya sehari-hari para aktris Jodha Akbar, kini pria hot Jodha Akbar yang giliran jadi sorotan. Kepoin yuk gaya sehari-hari Rajat Tokas dan Ravi Bhatia, mana paling keren?

Gaya Santai Rajat Tokas

Rajat Tokas (Instagram/@rajattokas19)

Rajat Tokas dari pembawaannya kelihatan serius banget. Bahkan ada yang bilang doi dingin dan arogan di lokasi syuting. Namun sehari-harinya, pemeran Jalaluddin Muhammad Akbar ini kayak kita-kita yang suka dandan santai. Salah satunya pakai jumper kayak gini.

Pakai hoodie abu-abu di sebelah boneka besar, Rajat Tokas manis kebangetan. Kacamata dan jeans menyempurnakan penampilan pria 29 tahun ini. Siapa nih yang nggak kepincut?

Gaya Santai Ravi Bhatia

Ravi Bhatia (Instagram/@ravi.bhatia)

Ravi Bhatia juga memikat banget nih kalau pakai jumper abu-abu. Sosok kelahiran 1988 ini memang sudah punya karisma cowok seksi dari kecil kali ya.

Load More