Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sonam Kapoor dan suami, Anand Ahuja (Instagram/@anandahuja)

Matamata.com - Menjalani Long Distance Relationship alias LDR bagi mereka yang pacaran mungkin sudah biasa. Namun berbeda kalau sudah menikah, bisa-bisa kangennya bertambah. Hal itulah yang dijalani oleh Sonam Kapoor dan 4 seleb Bollywood di bawah ini. 

Yup, tidak semua pasangan bisa beruntung tinggal serumah walau mereka sudah menikah. Ada kalanya karena komitmen pekerjaan, mereka harus tinggal berjauhan seperti lain kota atau lain negara.

Sonam Kapoor dan suami, Anand Ahuja (Instagram/@sonamkapoor)

Meskipun terkadang hal itu hanya terjadi di awal-awal pernikahan, tapi tetap saja butuh penyesuaian agar cinta tak terasa begitu berat di ongkos. Belum lagi seringnya terjadi miss komunikasi antara pasangan yang LDR. Kepoin yuk 5 seleb Bollywood LDR setelah menikah dilansir Bollywoodshaadis.com dan Desimartini.com. Gimana ya cara mereka mengatasinya?

1. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor dan suami, Anand Ahuja (Instagram/@anandahuja)

Usai menikah pada 8 Mei 2018 lalu, Sonam Kapoor harus tinggal berjauhan dengan suaminya, Anand Ahuja. Pasangan pengantin baru ini harus tinggal di dua kota atau negara berbeda dan merasakan yang namanya LDR setelah menikah. Sebagai selebritis, Sonam lebih banyak beraktivitas di Mumbai. Sedangkan suaminya yang pengusaha berpindah-pindah dari London, New Delhi atau Mumbai. Mereka berkomitmen untuk saling bertemu setiap dua minggu.

Mengenai pernikahan jarak jauhnya, Anand berkata, ''Kita selalu makan bareng lewat Skype walaupun berbeda zona waktu. Kita juga selalu pastikan untuk ketemu setiap dua minggu.'' Duh, manis!

2. Radhika Apte

Radhika Apte (Instagram/@radhikaofficial)

Si cantik yang bermain dalam film Padman (2018) bersama Akshay Kumar, Radhika Apte, juga menjalani pernikahan jarak jauh. Dia menikah dengan musisi yang berbasis di London, Benedict Taylor pada tahun 2012. Kondisi yang harus berjauhan setelah menikah, membuat keduanya membeli dua rumah di London dan India. Radhika akan mengunjungi suaminya di London setiap bulan, dan kalau dia berhalangan suaminya lah yang akan terbang ke India.

Load More