Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sana Khan (Instagram/@sanakhaan21)

Matamata.com - Seleb Bollywood Sana Khan memutuskan pensiun dari gemerlapnya dunia perfilman Bollywood. Diungkap pada Jumat lalu, Sana Khan hijrah dan mengatakan mantap untuk mundur jadi artis. Perempuan 32 tahun itu bakal mendalami agama dan menghabiskan waktunya untuk syiar agama.

"Selama bertahun-tahun, aku telah menjalani kehidupan showbiz. Selama waktu ini aku telah diberkati dengan semua ketenaran, kehormatan, dan kekayaan," kata Sana Khan dikutip dari The Hindu, Minggu (11/10/2020).

Sana Khan (Instagram/@sanakhaan21)

Semua kesuksesan dan kekayaan yang dia dapat dari dunia artis membuat Sana Khan bersyukur. Namun baginya, di momen ini pula ia memutuskan untuk meninggalkannya. "Terima kasih kepada penggemarku, aku sangat bersyukur atas apa yang kuterima," imbuhnya.

Diungkap Sana Khan, hijrahnya ini membuat dirinya merenung. Bukan hanya apa yang didapatkan, tapi juga segala sesuatu yang telah dilakukan. "Semoga saudara semua mendoakan agar taubat saya diterima Allah. Memberikan saya kemampuan untuk hidup dalam tekad mengikuti perintahNya," kata bintang reality show Big Boss ini.

Lewat pengumumannya itu pula Sana Khan meminta semua pihak agar tak lagi mendiskusikan mengenai projek dunia showbiz dengannya. Diketahui Sana Khan lahir dari ayah yang beragama muslim, Kerala. Ibunya bernama Saeeda yang berasal dari Mumbai.

Sana Khan (Instagram/@sanakhaan21)

Ia mulai menekuni profesi artis sejak debut di film Yehi Hai High Society pada 2005. Setelahnya, Sana Khan sering tampil di serial televisi, iklan dan kembali bermain film. Sana Khan tercatat  sudah membintangi lebih dari 50 film dan 14 diantaranya hadir dengan lima bahasa.

Sebagai artis ternama, Sana Khan juga telah menyabet penghargaan di International Tamil Film Awards untuk film Silambattam (2008).

Lewat aktingnya di film Wajah Tum Ho, dua nominasi lain ladi disabetnya untuk Stardust Awards di film Ji Ho dan Big Zee Entertainment Awards. 

Load More