Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sana Khan (Instagram/@sanakhaan21)

Matamata.com - Fenomena seleb Bollywood hijrah dan tinggalkan dunia entertainment jadi perbincangan panas. Salah satunya aktris populer dan bintang ketenaran 'Bigg Boss' Sana Khan yang mengejutkan penggemarnya pada hari Jumat pagi (9/10/2020). Dia mengumumkan bahwa dia pamit dari industri showbiz Bollywood. Sana dalam postingan Instagram yang panjang mengungkapkan bahwa dia sekarang akan 'mengikuti perintah penciptanya' dan mengucapkan selamat tinggal pada gaya hidup showbiz.

Sana bukanlah selebritas pertama yang meninggalkan dunia glamour. Pada 2019, postingan serupa dibagikan oleh aktris 'Dangal' Zaira Wasim, yang menyatakan kepergiannya dari bisnis film. Zaira memilih hengkang dari dunia perfilman Bollywood karena alasan agama.

Sana Khan (Instagram/@sanakhaan21)

Ada juga Gadis serial 'Aashiqui' Anu Aggarwal yang mengalami kecelakaan yang mengancam nyawa beberapa tahun yang lalu. Dia selamat dan sekarang berlatih yoga untuk kehidupan holistik. Yuk kita intip 5 seleb Bollywood pamit dari dunia hiburan karena masalah agama dan spiritual dilansir dari Zeenews dan banyak lagi.

1. Vinod Khanna

Vinod Khanna (Instagram/@vinod_khanna_fanpage)

Salah satu aktor paling tampan dan menarik Vinod Khanna menjadi murid Osho pada tahun 1982 dan keluar sementara dari industri film. Dia pindah ke Rajneeshpuram untuk mengikuti guru spiritualnya, Osho Rajneesh.

Superstar legendaris ini berhenti berakting ketika dia berada di puncak karirnya. Dia pergi ke ashram Osho dan mencari kebangkitan spiritual.

2. Anu Aggarwal

Anu Aggarwal (Instagram/@anusualanu)

Anita Aggarwal yang dikenal sebagai Anu Aggarwal membuat debut Bollywoodnya dengan film superhit 'Aashiqui'. Setelah kecelakaan mobil yang merenggut nyawa pada 1999, sang aktris koma selama 29 hari yang membuatnya tidak memiliki ingatan tentang kehidupan sebelumnya. Dia koma selama hampir sebulan dan dirawat di rumah sakit Breach Candy di Mumbai.

Load More