Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Cinta benar-benar mengalahkan segalanya. Banyak pasangan seleb Bollywood yang nikah beda agama atau bahkan rela pindah agama demi menikahi kekasihnya. Jadi nggak heran kalau Salman Khan atau beberapa seleb Bollywood ini punya orangtua beda agama.

Punya orangtua beda agama, para seleb Bollywood ini dibesarkan dengan dua keyakinan hingga akhirnya memilih keyakinannya sendiri. Mereka menghormati kepercayaan orangtua masing-masing dan hidup akur, begitu pun orangtua mereka yang tidak memaksakan kepercayaan pada sang anak.

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Terlepas dari anggota keluarga, agama sejatinya adalah urusan setiap manusia dengan Tuhan. Siapa saja seleb Bollywood punya orangtua beda agama? Kepoin daftarnya di bawah ini dilansir dari berbagai sumber termasuk Indiatimes.com.

1. Salman Khan

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Salman adalah putra tertua penulis skenario Salim Khan dan Sushila Charak. Kakek dari pihak ayah adalah seorang Muslim Afghanistan, dan ibunya, seorang Hindu Maratha.

Lahir dari ibu Hindu dan ayah Muslim, Salman Khan dibesarkan dalam kedua agama. Salman Khan memiliki dua saudara laki-laki, Arbaaz Khan dan Sohail Khan; dan dua saudara perempuan, Alvira Khan Agnihotri dan saudara perempuan angkat Arpita.

2. A.R. Rahman

A.R. Rahman (Instagram/@arrahman)

A.R. Rahman (Allah-Rakha Rahman) adalah Komposer musik, penyanyi-pencipta lagu dan produser musik ternama. AR Rahman lahir beragama Hindu dan bernama AS Dileep Kumar.

Load More