Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Matamata.com - Cinta memang bisa mengatasi banyak perbedaan makanya nggak heran banya seleb Bollywood yang menikah beda agama. Beda keyakinan tak menyurutkan niat Shah Rukh Khan dan sederet bintang Bollywood di bawah ini menikahi pujaan hatinya dan bahkan awet belasan tahun. 

Memang tidak semuanya bisa langgeng dan mereka harus berpisah karena sudah tak sejalan atau perbedaan kepribadian. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan adalah contoh pernikahan beda agama yang harus berujung perceraian. Meskipun mereka berpisah, Hrithik dan Sussanne pernah menjadi contoh cinta sejati dan komitmen.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Mereka menikah pada tahun 2000 dan bercerai pada tahun 2014. Mereka memiliki dua putra dan sampai sekarang masih berhubungan baik.  Diketahui keduanya menikah beda agama di mana Hrithik beragama Hindu dan Sussanne Khan muslim.  Nah kamu penasaran nggak dengan pernikahan beda agama yang langgeng belasan tahun? Siapa saja ya mereka? Ini dia daftar seleb Bollywood nikah beda agama tapi awet dilansir dari bollywoodshaadis.com. 

1. Aamir Khan dan Kiran Rao

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Pasangan beda agama Aamir Khan dan Kiran Rao termasuk yang banyak mendapat dukungan penggemar. Dua sejoli yang menikah pada tahun 2005 ini memang berbeda keyakinan, yakni Aamir beragama Islam dan Kiran beragama Hindu.

Meski berbeda mereka tetap menghormati keyakinan masing-masing. Bahkan saat ada masalah dengan kandungan Kiran, Aamir tak masalah memiliki anak dengan bantuan ibu pengganti atau surrogacy. Dari proses itu lahirlah seorang putra bernama Azad Rao Khan. Pernikahan mereka sudah bertahan 15 tahun sejauh ini. 

2. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@suhana_khan_officiall)

Kalau pasangan yang satu ini pastinya sudah nggak asing lagi di mata netizen. King of Bollywood Shah Rukh Khan nggak hanya romantis di film saja, tapi juga di kehidupan nyata. Shah Rukh Khan yang seorang Muslim mencintai Gauri Khan yang beragama Hindu.

Load More