Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)

Matamata.com - Billie Eilish dikenal sebagai penyanyi remaja yang gemar mengenakan baju oversize atau gombrong. Penampilannya pun selalu nyentrik dengan cat rambut hijau menyala yang menjadi ciri khasnya.

Penyanyi berprestasi itu baru-baru ini menjadi sasaran bully netizen di media sosial. Pasalnya, foto-foto Billie saat tengah mengenakan tank top ketat dan celana pendek beredar di internet.

Billie Eilish (https://www.independent.co.uk/)

Yang membuat netizen mem-bully Billie dikarenakan tank top tersebut menunjukan lekuk tubuhnya yang selama ini disembunyikan oleh penyanyi 18 tahun itu. Tubuhnya itu langsung jadi sasaran bully tak terkecuali dari netizen Indonesia.

Beberapa foto Billie tampak diunggah di akun Instagram, salah satunya akun @dagelan. Terlihat komentar-komentar body shaming ditujukan kepada Billie Eilish.

"Ternyata si billie kirain siapa tua amat ya," tulis netizen. "Pantes aja pake baju longgar mulu.," tulis netizen lain. Beragam komentar jahat lainnya dituliskan netizen dalam kolom komentar unggahan akun @dagelan.

Billie Eilish (Instagram.com/dagelan)

Netizen dari berbagai negara banyak yang merespon foto pelantun Bad Guy itu dengan ucapan body shaming. Sering mendapat ucapan jahat terkait bentuk tubuhnya, Billie menanggapi hal tersebut dengan bijak.

“Saya tidak pernah ingin dunia tahu segalanya tentang saya. Itulah mengapa saya memakai pakaian longgar. Tidak ada yang bisa memiliki pendapat karena mereka belum melihat apa yang ada di baliknya, apakah kalian tahu? " ucap Billie dalam video yang dibuat oleh Calvin Klein 2019 lalu dilansir dari The Independent.

Billie dihina karena sering memakai oversize. Namun ia juga dihina saat memakai bikini karena bentuk tubuhnya terekspos.

Load More