Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Matamata.com - Sanjay Dutt mengumumkan akan kembali menjalani syuting untuk dua film sekaligus. Padahal sebelumnya, ia membagikan kabar dirinya mengidap kanker paru-paru stadium 4, pada pertengahan Agustus lalu.

Sanjay Dutt mengunjungi salon langganannya untuk potong rambut. Si pemilik salon, Aalim Hakim pun kemudian membagikan video Sanjay Dutt di Instagram. "Hai, ini Sanjay Dutt. Senang bisa kembali ke salon untuk potong rambut. Kalau kamu lihat ini, ini bekas luka baru dalam hidupku (menunjukkan pelipis), tapi aku akan mengalahkannya. Aku akan segera keluar dari kanker ini," kata Sanjay Dutt.

Sanjay Dutt mengunjungi salon. [Instagram]

Sanjay Dutt mengumumkan penyakit kankernya pada 12 Agustus lalu. Saat menuju ke rumah sakit, bintang film Agneepath ini sempat bicara kepada para wartawan, "Doakan aku."

Sanjay Dutt sempat dikabarkan akan menjalani perawatan intensif di Amerika Serikat. Namun dengan segala pertimbangan, ia dan keluarga sepakat untuk menjalani menjalani pengobtan di sebuah rumah sakit di Mumbai, India.

Kini, kondisi Sanjay Dutt sepertinya sudah mulai membaik. Ia kini sudah bersiap menjalani syuting untuk dua film sekaligus. Pertama adalah film animasi, di mana Sanjay Dutt akan mengisi suara untuk film Shamshera. Selain Sanjay, film ini juga turut dibintangi Ranbir Kapoor dan Vaani Kapoor.

Maanayata Dutt dan Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Selain Shamshera, Sanjay Dutt juga akan membintangi film KGF Chapter II, di mana bintang film Sadak 2 ini akan memerankan tokoh antagonis.

"Saya telah memotong rambut, tapi saya membutuhkannya untuk penampilan saya di KGF, yang akan kami mulai pada November (2020). Saya senang bisa kembali syuting lagi. Besok, saya akan mengisi suara untuk Shamshera, jadi itu akan menyenangkan. Senang rasanya bisa kembali. "

Selain di Instagram, hari ini Sanjay Dutt mengunggah foto dirinya nampak sehat dan gagah. Bintang film Khalnayak ini mengenakan polo shirt hitam dan celana kargo cokelat.

Load More