Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan tinggal di Los Angeles setelah keluar dari kerajaan Inggris. Keputusan tersebut dilakukan pasangan yang menikah di tahun 2018 itu karena ingin mendapatkan privasi.

Kabarnya baru-baru ini hubungan pasangan tersebut dengan istana semakin membaik. Meghan dan Harry disebut akan kembali ke Inggris. Meski belum bisa dipastikan, namun Ratu Elizabeth II kabarnya telah mempersiapkan kepulangan Harry, Meghan dan putra mereka, Archie.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Staf kerajaan Inggris diduga tengah menyiapkan ruangan khusus untuk Meghan dan Harry melakukan isolasi mandiri setelah kembali ke Inggris. Kabar tersebut menghebohkan masyarakat Inggris setelah sumber dari istana membocorkan kabar itu.

"Hal-hal tentu bisa berubah, kalau ada kekhawatiran soal kesehatan keluarga, tapi mereka tidak berniat buat kembali dalam waktu dekat," kata sumber tersebut dilansir dari Fox News.

Tak diketahui kapan pastinya Meghan dan Harry akan kembali ke Inggris. Tapi yang pasti mereka sempat khawatir dengan Pangeran Charles usai sang ayah terinfeksi COVID-19.

Transformasi Meghan Markle (YouTube/Mister Change)

"Staf di Windsor juga diberitahu untuk menyiapkan kemungkinan Harry akan pulang kampung. Mereka diberitahu mungkin hal itu terjadi dalam beberapa minggu, tapi nama Meghan tidak disebutkan," imbuhnya.

Apabila benar Pangeran Harry dan sang istri kembali ke tanah kelahirannya, mereka akan diisolasi selama 2 minggu. "Meski nantinya Harry harus diisolasi selama dua minggu, tanah di kediaman itu cukup untuk melakukan pembicaraan dengan jarak sosial," ujar sumber tersebut.

Setelah tinggal di Los Angeles, Meghan sempat mengaku lebih tenang. Ia menghabiskan waktu untuk mengurus keluarga kecilnya termasuk mengasuh Archie.

Load More