Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Kareena Kapoor menikah dengan aktor Saif Ali Khan pada 2012 silam. Kini usai pernikahan mereka tepat memasuki tahun ke-8.

Kareena terlihat memposting foto saat sang suami nyender di pundaknya. Tak lupa, adik Karisma Kapoor ini menulis pesan romantis di akun Instagramnya saat ulang tahun pernikahan ke-8.

Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)

“Di suatu hari, ada seorang gadis bernama Beboo dan laki-laki bernama Saifu. Mereka berdua menyukai sphagetti dan wine. Lalu, keduanya hidup bahagia selamanya. Sekarang kalian tahu kunci pernikahan yang bahagia. Pada catatan itu, selamat ulang tahu SAKP. Inilah keabadian dan seterusnya,” tulis Kareena, Jumat (16/10/20).

Kareena mengungkapkan perjalanan cintanya dengan Saif yang penuh perjuangan. Dilansir dari Hindustan Times, wanita 40 tahun itu sempat tak direstui orangtuanya untuk menikah dengan Saif karena berbeda agama.

Bertahun-tahun pacaran namun tak kunjung direstui, Kareena sempat berpikir untuk kawin lari di London. “Kami mengancam bahwa jika mereka tidak mengizinkan kami melakukannya dengan cara kami sendiri, kami akan lari ke London dan menikah sendirian," kata Kareena.

Kareena Kapoor dan Saif Ali (Instagram.com/kareenakapoorkhan)

Kareena mengungkapkan pernikahan impiannya yang tak ingin dihadiri banyak orang. Ia hanya ingin mengundang sedikit orang pada saat itu.

“Selama bertahun-tahun berpacaran dan bersama, kami menyadari bahwa tidak ada nilai yang tersisa untuk apapun. Orang-orang hanya ingin tahu apa yang kami makan, desainer mana yang aku kenakan, siapa yang kami undang. Saif dan aku memutuskan bahwa kami ingin menjaga bagian paling murni dari hubungan kami. Kami mengikuti protokol dengan pergi ke teras dan melambai ke media setelah resmi menikah dan mereka tidak perlu tahu lebih dari itu,” lanjutnya.

Kini Kareena tengah menanti kelahiran anak keduanya. Meski sedang hamil muda, namun ia tetap melakukan syuting film terbaru dengan Aamir Khan berjudul "Laal Singh Chaddha".

Load More