Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Matamata.com - Perjuangan seleb Bollywood untuk menjadi aktor terkenal seperti sekarang tidaklah mudah. Terkadang mereka harus bersusah payah menjadi asisten sutradara dulu untuk menimba ilmu. Seperti Ranbir Kapoor dan deretan aktor di bawah ini yang telah menyumbangkan upaya mereka di dunia film bahkan sebelum mereka melakukan debut di layar lebar.

Yup, sebelum mereka menjadi bintang, para aktor Bollywood ini telah bekerja di set film sebagai asisten sutradara untuk mengumpulkan semua pengetahuan yang mungkin tentang lokasi syuting. Meskipun di antara mereka ada yang berasal dari keluarga berbintang, yang namanya proses belajar tetap saja harus dijalani.

Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Kepoin yuk 5 seleb Bollywood dulunya asisten dilansir dari berbagai sumber termasuk Desimartini.com.

1. Sidharth Malhotra

Sidharth Malhotra (Instagram/@sidmalhotra)

Sidharth Malhotra adalah aktor India yang muncul dalam film berbahasa Hindi. Malhotra memulai karir sebagai model pada usia 18 tahun. Tidak puas dengan profesinya, ia kemudian bekerja sebagai asisten sutradara trainee untuk Karan Johar dalam film 2010 My Name Is Khan.

Dia melakukan debut aktingnya dengan peran utama dalam drama remaja Johar, Student of the Year (2012), di mana dia menerima Penghargaan Filmfare untuk nominasi Debut Pria Terbaik. Selain itu, Malhotra juga sudah menicipi banyak peran lainnya termasuk berperan sebagai pengusaha yang bercita-cita tinggi dalam drama komedi Hasee Toh Phasee (2014), seorang penjahat dalam film thriller aksi Ek Villain (2014), dan seorang calon penulis dalam drama keluarga Kapoor & Sons (2016) dan masih banyak lagi.

2. Varun Dhawan

Varun Dhawan (Instagram/@varundvn)

Siapa yang tidak kenal Varun Dhawan sekarang?  Varun Dhawan adalah salah satu selebritas dengan bayaran tertinggi di India, ia telah tampil dalam daftar Forbes India's Celebrity 100 sejak 2014. Lahir dari sutradara film David Dhawan, ia belajar manajemen bisnis dari Universitas Nottingham Trent, setelah itu ia bekerja sebagai asisten sutradara untuk Karan Johar pada film tahun 2010 bertajuk My Name Is Khan.

Load More