Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@voompla)

Matamata.com - Kalau ditanya siapa kakak beradik Bollywood paling hits, jawabannya nggak lain dan nggak bukan adalah Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor. Beda 6 tahun, keduanya adalah seleb Bollywood yang akting dan kecantikannya tak lekang dimakan waktu.

Keduanya lahir dari keluarga Kapoor yang terpandang. Ayah mereka, Randhir Kapoor, seorang aktor India, sutradara dan produser Bollywood yang meniti karier sejak tahun 1970an. Ibu mereka, Babita adalah adalah aktris yang film thriller romantisnya Raaz (1967) bersama Rajesh Khanna mendapatkan pengakuan hebat.

Geng Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kedua kakak beradik ini adalah fashionista yang selalu disorot gaya busana dan tatanan makeupnya. Lalu bagaimana kalau mereka bangun tidur? Yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor lahir 25 Juni 1974 adalah seorang aktris film India. Salah satu aktris film Hindi paling populer pada 1990-an dan awal 2000-an, dia adalah penerima beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional dan empat Penghargaan Filmfare.

Cantik dan pandai berakting jelas Karisma Kapoor idola yang punya banyak pengikut. Kecantikan wanita 46 tahun ini memang nggak memudar meski bangun tidur. Lihat deh matanya yang masih ngantuk hingga terbuka separuh dan rambutnya yang acak-acakan secara alami. Tak ada keriput sedikit pun nih di wajah Karisma Kapoor.

2. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor Khan lahir 21 September 1980 adalah seorang aktris India yang muncul dalam berbagai macam genre film Hindi. Dia adalah putri dari aktor Randhir Kapoor dan Babita, dan adik dari aktris Karisma Kapoor. Terkenal karena memainkan berbagai karakter dalam berbagai genre film, dari komedi romantis hingga drama kriminal, istri Saif Ali Khan ini adalah penerima beberapa penghargaan, termasuk enam Penghargaan Filmfare, dan merupakan salah satu aktris Bollywood yang paling populer dan dengan bayaran tertinggi.

Load More