Yohanes Endra | MataMata.com
Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)

Matamata.com - Sosok Fatima Sana Shaikh sedang menjadi perbincangan hangat dan menjadi artis muda yang bersinar di Bollywood. Perannya di film Dangal produksi Aamir Khan, membuat namanya melambung. Fatima Sana Shaikh pun banjir tawaran bermain film. Dalam waktu dekat, aktris 28 tahun ini bahkan akan merilis dua film terbaru. Namun, jauh sebelum sukses seperti sekarang, Fatima Sana Shaikh rupanya kerap mendapat penolakan dari sejumlah rumah produksi.

Meski cantik, wajah Fatima dianggap tak cocok untuk film Bollywood, karena tidak seperti Deepika Padukone atau Aishwarya Rai. "Saya diberitahu berkali-kali bahwa, 'Anda tidak akan pernah menjadi seorang aktris. Anda tidak terlihat seperti Deepika, Anda tidak terlihat seperti Aishwarya. Bagaimana Anda akan menjadi artis perempuan?'," ujar Fatima Sana Shaikh, mengutip dari HindustanTimes.

Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)

Namun dengan apa yang telah ia capai saat ini, Fatima Sanak Shaikh membuktikan bahwa anggapan tersebut keliru. Ia pun bisa membuktikan bahwa dirinya pantas di Bollywood. "Jadi ada orang seperti mereka yang akan menurunkan motivasi Anda. Tapi sekarang ketika saya melihat ke belakang, saya pikir, 'cukup adil'. Itulah standar kecantikan yang mereka yakini. Yang itu harus terlihat persis seperti ini atau itu untuk menjadi artis perempuan," imbuh Fatima Sana Shaikh.

Baca Juga:
Ponsel Deepika Padukone dan Sara Ali Khan Diperiksa Terkait Kasus Narkoba

"Dan saya jelas tidak termasuk dalam kelompok itu, saya termasuk dalam kelompok yang berbeda. Tapi sekarang ada peluang, ada film yang dibuat untuk orang-orang seperti saya, yang tidak terlihat seperti supermodel, yang terlihat normal, biasa saja," kata Fatima menyambung.

Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)

Saat ini, Fatima Sana Shaikh tengah menunggu rilis dua film terbarunya: Ludo dan Suraj Pe Mangal Bhari. Dalam sebuah wawancara, Fatima mengungkap alasan mengambil dua film tersebut. "Saya tidak pernah memikirkannya karena saya ingin mencoba genre yang berbeda. Tentu saja, saya ingin bereksperimen dengan peran yang berbeda, jadi ini lebih tentang betapa menariknya proyek ini bagi saya," jelas Fatima Sana Shaikh.

"Seperti film Ludo, saya ingin membuat film karena Dada (Basu) dan dengan Suraj Pe Mangal, karena aktor yang luar biasa. Ada begitu banyak aktor dan semuanya sangat bagus. Dari Manoj Bajpaye, hingga Seema Pahwa, Manoj Pahwa, Annu Kapoor, Diljit Donsah, Supriya Pilgaonkar," tambahnya. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Diselidiki Badan Narkotika, Deepika Padukone Dicurigai Pesan Narkoba Via WA

Load More