Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Shah Rukh Khan. (Instagram/@kareenakapoorkhan/@iamsrk)

Matamata.com - Ikut merayakan hari kelahiran sahabatnya, Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor mengunggah foto mesra ketika mereka membintangi film bareng. Lewat captionnya, istri Saif Ali Khan membeberkan sikap The King of Bollywood selama ia mengenalnya.

Sambil mengucapkan selamat ulang tahuh, bahkan saking kagumnya pada Shah Rukh Khan. Kareena menyebut sahabatnya itu raja. "Happy birthday King Khan," tulisnya, Senin (2/11/2020).

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Baru Kareena Kapoor mengungkapkan sikap Shah Rukh Khan sekaligus harapannya. Lebih awal ini berharap dirinya dan rekan kerjanya itu selalu bisa bersenang-senang dengan terus menari.

Baca Juga:
Sister Goals, Adu Cantik Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor Bangun Tidur

Bagi aktris 40 tahun itu, Shah Rukh Khan adalah artis yang sangat ramah. "Kamu adalah superstar terhangat dan paling ramah yang kami punya. Teruslah melonjak @iamsrk," tulisnya sambil menyisipkan emoji love dan balon.

Netizen pun banyak yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Shah Rukh Khan. "Happy Birthday Shah Rukh Khan," tulis netizen. "King of Hearts (love) Happy Birthday," kata yang lain. "Happy birthday king sir," ucap lainnya.

Kareena Kapoor dan Shah Rukh Khan. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Shah Rukh Khan ulang tahun ke-55 pada 2 November 2020 ini. Di usianya yang tak muda lagi, bapak 3 anak ini tetap bersinar dan berkharisma. Sekilas tentangnya, Shah Rukh Khan sudah membintangi film-film hits Bollywood. Sejumlah penghargaan juga sudah diterimanya.

Baca Juga:
Sadis! Putri Shah Rukh Khan Unggah Nyinyiran yang Ejek Warna Kulitnya

Load More