Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - King of Bollywood, Shah Rukh Khan ultah ke-55 tahun kemarin, Senin (2/11/2020). Suami Gauri Khan itu pun merayakan ulang tahunnya yang ke 55 di Dubai bersama keluarga dan teman.

Sementara ucapan selamat datang dari seluruh dunia, pihak berwenang di Burj Khalifa di Dubai memutuskan untuk menghormati sang bintang dengan menampilkan gambarnya dan ucapan selamat ulang tahun di luar gedung ikonik tersebut. Yup, gedung pencakar langit ikonik Burj Khalifa diterangi dengan nama dan video SRK untuk menandai ulang tahunnya yang ke-55. Keren!

Kareena Kapoor dan Shah Rukh Khan. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Sebelumnya pada hari itu, para seleb Bollywood termasuk Aamir Khan, Deepika Padukone, Ayushmann Khurrana, Kareena Kapoor Khan, Anushka Sharma, Shilpa Shetty, pembuat film Farah Khan dan lainnya turun ke media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang bintang. Intip yuk 5 potret ultah Shah Rukh Khan di Burj Khalifa berikut ini:

1. Potret Ganteng Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan berbagi foto dirinya berdiri dengan menara indah di latar belakang. Gedung pencakar langit itu bercahaya dengan video berbagai film yang dibintanginya dan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Aktor Kuch Kuch Hota Hai itu merasa terharu.

"Senang melihat diri saya di layar terbesar dan tertinggi di dunia. Teman saya #MohamedAlabbar menempatkan saya di layar terbesar bahkan sebelum film saya berikutnya. Terima kasih dan cinta kalian semua @burjkhalifa & @emaardubai. Menjadi tamu saya sendiri di Dubai ... anak-anak saya sangat terkesan dan saya menyukainya!" tulis sahabat Kajol ini. Rambut Shah Rukh Khan yang diikat bikin salfok.

2. Bersama Sang Putri

Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, juga berbagi foto dengan latar serupa dari pesta yang mereka adakan untuknya. Suhana Khan tampak cantik dalam balutan outfit yang mempertontonkan perut ratanya.

Load More