Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan selama ini memang dikenal karena balasannya yang jenaka, baik dalam wawancara maupun di media sosial. Sang aktor baru-baru ini mengadakan sesi #AskSRK di Twitter dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh penggemarnya.

Seorang penggemar memiliki pertanyaan aneh tentang siapa yang membayar tagihan ketika Shah Rukh Khan pergi makan malam dengan teman-temannya yang 'tidak terkenal'. Untuk ini, Shah Rukh Khan menjawab dengan cara unik yang selama ini jadi ciri khasnya.

Shah Rukh Khan (Instagram/@nenk_update)

Jika Anda pergi makan malam dengan teman-teman Anda yang tidak terkenal, apakah Anda semua masih membagi tagihan atau apakah Anda membayar? #AskSRK @iamsrk," tanya netizen.

Tanpa berpikir lama, Shah Rukh Khan menjawab pertanyaan tersebut dengan jenaka. "Tidak terkait dengan menjadi terkenal atau tidak tetapi mereka membayar .... Saya tidak membawa uang," katanya.

Ini bukan pertama kalinya Shah Rukh Khan mendapat pertanyaan unik seperti ini di Twitter. Seorang penggemar bahkan pernah bertanya soal harga sewa kamar di rumah besar SRK di Mumbai, Mannat. Dia bertanya, "Tuan, berapa harga sewa kamar di Mannat?"

Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Alih-alih menjawabnya secara langsung, SRK mengisyaratkan tahun-tahun kerja keras yang harus ia lakukan untuk mendapatkan properti yang menghadap ke laut seperti Mannat di Mumbai. "Harganya setara dengan waktu 30 tahun," jawab Shah Rukh Khan bikin geli.

Jawaban Shah Rukh Khan soal tak membayar makan malam teman-temannya ini viral dan diunggah ulang oleh akun gosip @nenk_update. Tak sediikit netizen di sana bilang wajar orang sekelas Shah Rukh Khan tak repot bawa uang untuk bayar makan malam.

@desi_lombok: "Orang skelas dia udah ngapa-ngapain bebas tanpa duit... nginap di hotel gak pakek duit senang malah hotelnya dikunjungin." @revajfrgd: "He doesn't carry money but credit cards."

Load More