Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Matamata.com - Sehari sebelum Shah Rukh Khan ultah, aktris Bollywood Aishwarya Rai ulang tahun ke-47. Yup, istri Abhishek Bachchan itu bertambah usianya pada Minggu (1/11/2020).

Kalau Shah Rukh Khan merayakan pertambahan usianya bersama teman dan keluarga di Burj Khalifa di Dubai, Aishwarya Rai merayakan ultah dengan penuh kesederhanaan di kediamannya. Tak banyak potret yang dibagikan oleh menantu Amitabh Bachchan ini, tapi terlihat betapa dirinya bahagia di tengah momen istimewa itu.

Aishwarya Rai dan putrinya (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Intip yuk 3 potret ultah Aishwarya Rai yang dibagikan olehnya dan suami di Instagram. Penuh dekorasi bunga-bunga lho!

1. Romantis Bareng Abhishek Bachchan

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Aishwarya Rai Bachchan merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada hari Minggu dan keluarga membuat perayaan istimewa, termasuk sang suami Abhishek Bachchan dan putrinya Aaradhya. Sekilas tentang perayaan ulang tahun di Jalsah - kediaman Bachchan - dibagikan oleh pasangan seleb hits tersebut. Abhishek juga menuliskan pesan selamat ulang tahun yang menghangatkan hati untuk Aishwarya di postingannya.

"Selamat ulang tahun, wifey. Terima kasih atas segalanya! Semua yang kamu lakukan untuk kami dan berarti bagi kami. Semoga kamu selalu tersenyum dan bahagia. Kami mencintaimu selamanya. Aku mencintaimu," tulis Abhishek Bachchan. Aishwarya Rai tampak memukau dengan setelan bordir, sementara Abhishek melengkapinya dalam kombinasi piyama kurta.

2. Banjir Bunga Bersama Aaradhya

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Aaradhya Bachchan yang berusia delapan tahun tampak sangat menggemaskan saat berpose dengan ibunya di Instagram. Keduanya cantiknya plek ketiplek saat berpose di depan vas bunga mawar besar warna merah muda dan kuning. Aaradhya sendiri memakai baju motif bunga mawar secerah senyumnya.

Load More