Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan telah berbagi foto-foto dari perayaan ulang tahun ke-55 sang ayah di Dubai. Yup, King of Bollywood, Shah Rukh Khan ulang tahun pada 2 November 2020 lalu dan dirayakan bersama keluarga dan teman.

Gambar terbaru menunjukkan suami Gauri Khan itu bersama ketiga anaknya, semuanya dalam satu bingkai. Keluarga hits itu memang berkumpul di dekat Burj Khalifa pada hari Senin, untuk menyaksikan pertunjukan cahaya khusus untuk menghormati sang bintang.

Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Berbagi foto di Instagram, Suhana bilang kalau sebenarnya sang kakak, Aryan Khan tidak mengizinkannya mempostingnya. Namun Suhana tetap ngotot mengunggah foto tersebut, sebagai gantinya dia menutupi wajah kakaknya dengan tulisan.

"Dia tidak mengizinkan saya memposting foto ini, tetapi saya ingin jadi saya akan melakukan ini," tulisnya tepat di wajah Aryan sembari menandai akun Instagramnya. Suhana juga menambahkan caption, "waktu keluarga," beserta emoji kue ulang tahun.

Tampak di potret tersebut penampilan terbaru anak-anak Shah Rukh Khan di hari istimewa sang aktor. Mereka berempat, termasuk Suhana Khan, Aryan Khan dan AbRam Khan didekap Shah Rukh Khan, terlihat berpose menghadap kamera dengan gedung pencakar langit Burj Khalifa berada di latar belakang.

Shah Rukh Khan dan tiga anaknya, Aryan, Suhana, dan AbRam (Instagram/@suhanakhan2)

Shah Rukh Khan sebelumnya membagikan foto mempesona dari pesta ulang tahunnya, di mana dia terlihat berpose dengan latar belakang Burj Khalifa. Aktor tersebut menulis catatan singkat yang mengungkapkan kegembiraannya melihat dirinya di "layar terbesar dan tertinggi di dunia".

Senang melihat diri saya di layar terbesar dan tertinggi di dunia. Teman saya #MohamedAlabbar menempatkan saya di layar terbesar bahkan sebelum film saya berikutnya. Terima kasih & cinta kalian semua @burjkhalifa & @emaardubai. Menjadi tamu saya sendiri di Dubai ... anak-anak saya sangat terkesan dan saya sangat menyukainya," tulisnya di caption Instagram.

Teman Shah Rukh Khan, yang juga sutradara Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar, juga hadir di perayaan ulang tahun tersebut. Dia tampak mengunggah video klip pendek di Instagram yang menunjukkan luapan kebahagiaan Shah Rukh Khan. “Selamat ulang tahun @iamsrk !! Cinta kamu !! Semoga lampu menyala selamanya, ”tulis Karan pada captionnya.

Load More