Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol, yang saat ini tinggal di Singapura bersama putrinya Nysa Devgan, membuat para penggemarnya gemas karena membagikan postingan lucu menyambut Karva Chauth pada Rabu (4/11/2020). Karva Chauth atau Karwa Chauth adalah festival yang dirayakan oleh wanita Hindu dari beberapa daerah di India, terutama India utara, empat hari setelah bulan purnama di bulan Kartika.

Di Karva Chauth, para wanita yang sudah menikah di India akan berpuasa sepanjang hari demi keamanan dan umur panjang suami mereka. Banyak couple Bollywood yang posting foto berdua dengan suami sembari membubuhi caption romantis yang bikin hati jomblo makin ambyar di momen spesial ini.

Kajol (Instagram/@kajol)

Beda dengan seleb Bollywood lain, Kajol malah memposting berbagai ekspresi kocak di momen Karva Chauth ini. Istri Ajay Devgan itu mengunggah foto-foto lucu dirinya dari persiapan Karwa Chauth dan memberi judul 'Hunger Games Series'.

Dalam foto tersebut, Kajol tampak seksi dan mempesona dalam balutan sari merah. Dia duduk di lantai dengan rambut terurai dan makeup bold.

Terlihat wanita 46 tahun ini membuat wajah konyol saat berpose di depan kamera. Untuk setiap gambar, dia menulis keterangan singkat yang menggelitik dan dengan sempurna merangkum ekspresinya di foto saat kelaparan.

Kajol (Instagram/@kajol)

Sontak postingan Kajol ini banjir komentar penggemar. Mereka banyak yang kepincut dengan pesona ibu dua anak yang tak pernah menua ini. @flinrider470: "Wanita yang sangat cantik, aku sangat mencintaimu." @yulnay2012: "Wajahmu luar biasa." @mirakitoli: "Tampak cantik, banyak cinta untukmu Mam." @shraddhaaxlovely: "MASHAALLAH."

Dilansir NDTV, Kajol terbang ke Singapura pada bulan September bersama putrinya setelah sekolah Nysa kembali dimulai. Ajay Devgan tinggal di Mumbai bersama putra mereka, Yug.

Kajol terakhir kali terlihat dalam film pendek Priyanka Banerjee, Devi, yang juga dibintangi oleh Neha Dhupia, Neena Kulkarni, Shruti Haasan, Sandhya Mhatre, Mukta Barve, Shivani Raghuvanshi, Rama Joshi dan Yashaswini Dayam.

Load More