Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Festival Karva Chauth atau Karwa Chauth tengah dirayakan gegap gempita oleh Kajol dan sederet seleb Bollywood. Sebagai informasi, Karva Chauth adalah festival yang dirayakan oleh wanita Hindu dari beberapa daerah di India, terutama India utara, empat hari setelah bulan purnama di bulan Kartika.

Para wanita yang sudah menikah di India akan berpuasa sepanjang hari demi keselamatan dan umur panjang suami mereka di momen Karva Chauth ini. Banyak couple Bollywood yang posting foto berdua dengan suami sembari membubuhi caption romantis yang bikin hati jomblo makin ambyar

Kajol (Instagram/@kajol)

Yuk kita intip momen Karva Chauth seleb Bollywood di tahun 2020 ini! Jangan baper dengan keromantisan mereka yang bak dunia milik berdua itu ya!

1. Kajol

Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol tidak berpose bersama suaminya di momen Karva Chauth 2020 ini. Hal ini karena mereka sekarang sedang LDR. Dilansir NDTV, Kajol terbang ke Singapura pada bulan September bersama putrinya setelah sekolah Nysa Devgan kembali dimulai. Ajay Devgan tinggal di Mumbai bersama putra mereka, Yug.

Beda dengan seleb Bollywood lain, Kajol malah memposting berbagai ekspresi kocak di momen Karva Chauth ini. Istri Ajay Devgan itu mengunggah foto-foto lucu dirinya dari persiapan Karwa Chauth dan memberi judul 'Hunger Games Series'. Dalam foto tersebut, Kajol tampak seksi dan mempesona dalam balutan sari merah. Dia duduk di lantai dengan rambut terurai dan makeup bold.

2. Preity Zinta

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Preity Zinta yang kini tinggal di Los Angeles juga memposting potret mesra Karva Chauth dengan sang suami, Gene Goodenough. Tampak Preity dandan ala wanita India dan dikecup mesra oleh sang suami.

Load More