Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Johnny Depp (Shutterstock)

Matamata.com - Aktor Hollywood Johnny Depp tidak akan lagi membintangi seri film "Fantastic Beasts". Sang aktor mengumumkan sendiri kabar tersebut di Instagram pribadinya pada hari Jumat (7/11/2020).

Depp, 57, mengeluarkan pernyataan di akun Instagram-nya, menuduh bahwa Warner Bros., studio di balik film tersebut, memintanya untuk mengundurkan diri "sehubungan dengan kejadian baru-baru ini."

Johnny Depp. (Instagram/@johnnydeppofficial)

Warner Bros. mengonfirmasi kepergian Depp dan mengatakan peran itu akan disusun ulang. "Kami berterima kasih kepada Johnny atas karyanya pada film-film tersebut hingga saat ini," kata studio dalam sebuah pernyataan dilansir USA Today. Film "Fantastic Beasts" ketiga sedang dalam produksi.

Baca Juga:
Soal Tudingan KDRT, Johnny Depp Kalah di Persidangan Lawan The Sun

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan dan kesetiaan mereka. Saya telah merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian Anda, terutama selama beberapa hari terakhir," tulis sang aktor.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts dan saya telah menghormati dan menyetujui permintaan itu," tambahnya. 

Johnny Depp (Instagram/@johnnydepp)

Sebagai informasi, salam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya sendiri untuk The Sun, media yang memuat berita KDRT-nya terhadap mantan istrinya, Amber Heard, aktor Hollywood Johnny Depp kalah.

Baca Juga:
Johnny Depp Pakai Kaca Mata Langka di Waiting For the Barbarians

Dilansir dari People, Selasa (3/11/2020), pengadilan memutuskan bahwa artikel The Sun yang dipermasalahkan memuat fakta sebenarnya. Akibatnya, tuduhan pencemaran nama baik aktor Pirates of Carribean itu gugur. "Benar secara substansial," kata Hakim Nicol.

Johnny Depp dan Amber Heard (Shutterstock)

Bagi pihak Amber Heard sendiri, kemenangan ini bukan hal aneh. Pihak Amber optimis karena hal tersebut benar adanya. "Untuk mereka yang hadir dalam persidangan di Pengadilan Tinggi London, keputusan ini bukan sesuatu yang mengejutkan," tutur penasihat Amber Heard dalam kasus di AS, Elaine Charlson Bredehoft.

Sementara itu, pihak Johnny Depp mengaku kecewa. Pihak sang aktor belum mau mengibarkan bendera putih meski dinyatakan kalah. Pihaknya tetap membantah bahwa Johnny Depp bukan pemukul istri seperti yang heboh diberitakan. Sebaliknya, mereka berniat membawa kasus ini ke tingkat yang lebih tinggi. Siapa yang kecewa Johnny Depp mundur dari Fantastic Beasts?

Load More