Gigi Hadid dan Zayn Malik (Shutterstock)

Matamata.com - Gigi Hadid baru saja melahirkan putri kecilnya pada 24 September lalu. Kini buah hatinya dengan Zayn Malik itu hampir menginjak usia 2 bulan.

Hingga kini Gigi masih belum juga menunjukan wajah sang anak. Padahal para penggemarnya sangat penasaran wajah sang putri apakah mirip dengan Gigi atau Zayn.

Gigi Hadid. (Instagram/@lamiscorner)

Belum lama ini, Gigi membagikan selfie pertama dengan putrinya. Ia mengunggah foto itu lewat Instagram Story. Wanita 25 tahun itu terlihat menguncir dua rambutnya. Ia mengenakan make up tipis, namun tetap terlihat cantik.

Baca Juga:
Gigi Hadid Pertama Kali Pamer Foto Bayinya, Gemas Digendong Zayn Malik!

Sementara sang putri terlihat diletakan di dekapannya. Sayang, lagi-lagi model Victoria Secret itu tak memperlihatkan wajah sang anak. Namun putri kecilnya itu sukses bikin gemas para fans meski tak terlihat wajahnya.

"She burps sunshine," tulis Gigi dalam postingannya.

Gigi Hadid dan putrinya (Instagram.com/ziqi.love_)

Foto tersebut diunggah kembali oleh akun fansclub Gigi Hadid dan Zayn Malik @zigi.love_. Postingan itu hingga kini disukai lebih dari 3 ribu kali. Pujian dan beragam tanggapan terlihat membanjiri kolom komentar.

Baca Juga:
Dikaruniai Cucu Cantik, Ini Cara Ayah Gigi Hadid Sambut Keluarga Baru

"OMG. Apakah dia benar-benar ibu anak satu? Cantik sekali," tulis netizen. "Sudah melahirkan, tapi wajahnya sama sekali tak bengkak," imbuh netizen lain. "Lucu banget!!!" tulis netizen Indonesia.

Namun ada pula netizen yang menyayangkan hingga kini Gigi dan Zayn belum juga menikah. "Memalukan sekali mereka tidak menikah dan tidak bisa menjalin komitmen untuk putri mereka," kritik netizen.

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram.com/gigihadid)

Gigi Hadid dan Zayn Malik hingga kini belum memberi kabar terkait pernikahan mereka. Padahal putri mereka sudah lahir. Banyak yang menyayangkan pasangan tersebut tidak meresmikan hubungannya sebagai suami istri.

Baca Juga:
Anak Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik Sudah Lahir, Ini Jenis Kelaminnya

Load More