Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Anak-anak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Aryan Khan dan Suhana Khan sudah eksis di media sosial dan punya pengikut yang bejibun meskipun belum resmi debut. Kakak beradik ini sering membagikan foto mereka dengan caption yang menarik dan langsung viral.

Terutama sang putra tertua, Aryan Khan yang selama ini dikenal sering berpose tanpa senyum dan kerap terlihat jutek. Bahkan gara-gara ciri khas foto ekspresi dinginnya ini, Aryan sering dinilai sombong.

Suhana Khan dan Aryan Khan (Kolase Instagram)

Hal ini terutama disorot saat sang ayah dan teman-temannya berpesta tahun baruan awal Januari 2020 silam. Diketahui kala itu, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memilih untuk menyambut Tahun Baru 2020 di rumah pertanian Alibaug mereka bersama anak-anak, Aryan, Suhana, Abram Khan dan teman dekat.

Baca Juga:
Dengar Suara Lesty Kejora, Shah Rukh Khan Sampai Merinding: Luar Biasa

Gauri Khan telah berbagi berbagai foto dari pesta Tahun Baru di akun media sosialnya di mana Sanjay Kapoor, istrinya Maheep Kapoor dan Ananya Panday juga terlihat berpose dengan keluarga Khan. Namun yang menjadi sorotan adalah sosok putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan (paling kiri baju merah) yang dicibir pelit senyum.

@palovig: "Aryan kok nggak senyum sih."

@samakshvevo: "Ada apa dengan Aryan, kenapa dia selalu kelihatan marah di setiap foto?"

Baca Juga:
Potret Terbaru 3 Anak Shah Rukh Khan di Dubai, Aryan Khan Ogah Diposting

@iamshaz02: "Aryan kenapa sih, kenapa dia terlihat sedih?"

@goodheart: "Mengapa aryan khan begitu galak di setiap foto?"

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Namun, baru-baru ini Aryan Khan terciduk tersenyum lebar di salah satu foto yang dibagikan akun Fan base. Aryan Khan terlihat tersenyum saat berpose untuk selfie. Sementara sang adik, Suhana Khan yang juga berada di dalam foto tersebut terlihat tersenyum sambil menunduk ke bawah.

Netizen otomatis meleleh lihat senyum Aryan Khan yang langka itu. Tak sedikit yang memuji betapa putra Shah Rukh Khan itu tampak ganteng bila tersenyum.

Aryan Khan dan Suhana Khan (Instagram/@theclubsrk)

@im_shahrukh007: "Potret pertama di mana Aryan sedang tersenyum."

@alizah___000: "Pertama kali melihat bahwa dia bisa tersenyum."

@jaserahmed_: "Tuhan!!! Dia tersenyum."

@z.rikta: "Ohh aku heran. dia bisa tersenyum juga."

@amit_parida001: "Momen langka dalam sejarah dunia."

Dilansir DNA, Aryan Khan saat ini sedang belajar pembuatan film di UCLA, sementara Suhana menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Seni Tisch Universitas New York. Keduanya mengincar untuk segera memasuki industri film. Kamu meleleh nggak nih liat Aryan Khan tersenyum?

Load More