Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Malaika Arora dan Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Tidak dapat disangkal fakta bahwa setiap ibu adalah ibu super. Setiap ibu selalu tahu apa yang terbaik untuk bayinya dan mereka selalu memastikan untuk menyeimbangkan hidupnya dengan sempurna untuk mengasuh anak-anaknya. Termasuk Kareena Kapoor dan sederet seleb Bollywood berikut ini.

Kareena dan deretan artis di bawah ini langsung kerja setelah mereka melahirkan dalam hitungan minggu atau bulan. Berat badan mereka cepat singset karena olahraga, sekalipun belum sepenuhnya normal, mereka tidak malu terlihat lebih berisi.

Malaika Arora dan Kareena Kapoor (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Kamu penasaran siapa saja nih seleb Bollywood yang langsung kejar setoran usai lahiran? Kepoin daftarnya di bawah ini dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

1. Chhavi Mital

Chhavi Mittal (Instagram/@chhavihussein)

Aktris televisi, Chhavi Mittal telah membuat kehebohan di media sosial dengan blog kehamilannya. Dia pernah berbicara tentang setiap gagasan seputar ibu hamil dan baby bump mereka. Namun, tepat setelah tiga hari melahirkan, dia mulai bekerja dari kamar rumah sakit.

"Kakiku bengkak bahkan sandal jepit pun tidak muat. Begitu juga dengan bagian tubuh saya lainnya. Kepalaku sakit seperti akan meledak. Saya harus minum 5 liter air, dan bangun untuk buang air membutuhkan waktu 15 menit. Berbaring adalah satu-satunya posisi yang membuatku nyaman, bahkan terkadang aku makan dalam posisi itu. Tapi sekarang, pada jam 1 pagi, saya melakukan beberapa pekerjaan kantor, saat bayi tidur dan ada kedamaian, karena seri Web baru @shittyideastrending #BinBulayeMehmaan harus diluncurkan hari ini," tulisnya.

2. Saumya Tandon

Saumya Tandon (Instagram/@saumyas_world)

Saumya Tandon, yang dikenal sebagai 'bhabhiji' dari Bhabiji Ghar Par Hain, sempat mengejutkan saat mengumumkan kehamilannya. Lalu pada 14 Januari 2019, sang aktris dikaruniai seorang bayi laki-laki. Saumya sendiri masih syuting untuk serialnya, Bhabhiji Ghar Par Hain sampai akhir trimesternya. Hebatnya, dalam empat bulan, dia kembali melanjutkan syuting untuk acaranya, Bhabhiji Ghar Par Hain.

Load More