Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata (Instagram/@duttsanjay)

Matamata.com - Perayaan Diwali atau Festival Cahaya dirayakan oleh segenap masyarakat Hindu di India dan di seluruh dunia dengan gegap gempita. Tak terkecuali oleh seleb Bollywood nih yang merayakannya dengan berbagai suasana dan gaya.

Diwali, Deepawali atau Dipavali adalah festival cahaya Hindu yang dirayakan biasanya bulan Oktober atau November. Salah satu festival Hindu yang paling populer ini melambangkan spiritual "kemenangan terang atas kegelapan, kebaikan atas kejahatan dan pengetahuan atas ketidaktahuan".

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Puncak perayaan ini terjadi pada 14 November lalu, namun festivalnya biasanya berlangsung selama 5 hari berturut-turut. Yuk kita kepoin bareng 7 momen seleb Bollywood rayakan Diwali yang kece-kece semua. Check this out!

1. Kareena Kapoor

Malaika Arora dan Kareena Kapoor (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Rupanya Kareena Kapoor merayakan Diwali di Dharamshala. Dalam sebuah wawancara dengan Times Of India, aktris berusia 40 tahun itu mengungkapkan rencana Diwali-nya belum lama ini. "Saif sedang syuting di Dharamshala untuk sebuah film, dan saya belum pernah ke sana, jadi Taimur dan saya akan bergabung dengannya di sana. Kami benar-benar menantikan untuk berangkat. Akan sangat menyenangkan untuk bepergian ke pegunungan dan menghabiskan waktu di alam terbuka menikmati udara dan sinar matahari," kata bumil Kareena beberapa hari sebelum Diwali.

Dari potret yang diunggah sang sahabat, Malaika Arora belum lama ini. Kareena bersama sang putra, Taimur Ali Khan memang tampak menikmati momen bersantai di pegunungan. Di akun Instagramnya sendiri, Kareena tampak menikmati momen syahdu bersama keluarga di depan perapian.

2. Kajol

Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol sepertinya tengah menjalani LDR dengan sang suami, Ajay Devgan di momen Diwali kali ini. Dilansir NDTV, Kajol terbang ke Singapura pada bulan September bersama putrinya setelah sekolah Nysa kembali dimulai. Ajay Devgan tinggal di Mumbai bersama putra mereka, Yug.

Load More