Model Bella Hadid. [Instagram]

Matamata.com - Model Victoria Secret, Bella Hadid dikenal sebagai salah satu selebriti Muslim. Ia merupakan keturanan Palestina dan diketahui tumbuh di lingkungan Islam.

Adik Gigi Hadid itu baru saja mentato anggota tubuhnya. Bukan tato sembarangan. Ia mentato lengan kanan dan kirinya dengan huruf Arab.

Tato Bella Hadid (Instagram.com/_dr_woo_)

Foto tato Bella itu dibagikan sendiri oleh seniman tato ternama Hollywood. Dalam akun Instagram @_dr_wood_, tampak tato huruf Arab itu begitu simpel dan indah.

Baca Juga:
Intip Gigi Hadid Momong Anak, Pamer Dekorasi Mewah Natal untuk Si Kecil

“Beberapa tulisan untuk @bellahadid yang selalu ramah dan menyenangkan #hideawayatsuitex #slimneedle,” tulis Doctor Woo dalam keterangan unggahannya.

Netizen langsung membanjiri komentar. Banyak yang penasaran dengan arti dari huruf Arab tersebut. "Apa artinya (huruf)?" tanya netizen. "Yang pertama (slide) berarti 'aku cinta kamu' dan yang kedua berarti 'cintaku'" jawab yang lain.

Tato Bella Hadid (Instagram.com/_dr_woo_)

Banyak pula yang memuji hingga ingin memiliki tato seperti gadis 24 tahun itu. "Indah sekali. Aku juga ingin tato seperti itu," tambah yang lain.

Baca Juga:
Makin Akrab! Raline Shah Makan Bareng sama Ayah Gigi Hadid

Bella dalam sebuah kesempatan menunjukan kebanggaannya sebagai seorang Muslim. Ia pernah ikut demo saat Presiden Amerika Donald Trump menerapkan aturan rasis kepada kaum Muslim di tahun 2017 silam.

“Ayahku adalah seorang pengungsi ketika dia pertama kali datang ke Amerika. Dia selalu religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang Muslim,” ucap Bella Hadid dalam wawancaranya dengan sebuah majalah bulan April 2017 silam.

Baca Juga:
Intip yuk 5 Seleb Hollywood Sambut Puasa Ramadan, Ada Bella Hadid!

Load More