Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Seleb Bollywood Preity Zinta memang dikenal sering berbagi momen mesra dengan suami bulenya, Gene Goodenough. Menikah tahun 2016, keduanya masih mesra sampai sekarang. Seperti potret yang diunggah Preity Zinta baru-baru ini. Tampak dia dan suami berduaan di sebuah taman. 

Keduanya memakai busana kasual yang berupa bawahan jeans nuansa biru serta atasan kemeja dan kaos yang didobel jaket warna senada. Preity Zinta tampak menggerai rambutnya dan tersenyum lebar, sementara sang suami yang melengkapi penampilannya dengan topi tampak tersenyum tipis.

Preity Zinta dan suami (Instagram/@realpz)

Mereka duduk berhimpitan di sejenis pembatas jalan. Tampak perairan luas di latar belakang foto dan langit biru dengan awan putih yang cerah. "Weekend vibes," tulis lawan main Hrithik Roshan itu.

Baca Juga:
4 Potret Seksi Preity Zinta Pakai Outfit Tipis Terawang, Cantik Membius!

Tak pelak banyak netizen yang gemes dengan kebersamaan mereka. Pasalnya meski sudah 4 tahun menikah mereka masih kayak masih pacaran.

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

@crc.gsoneyo.ka: "Pasangan yang indah. Selamat akhir pekan."

@mashazlatifiofficial7: "Wanita paling imut."

Baca Juga:
5 Potret Preity Zinta Tanpa Make Up di Usia 45 Tahun, Tetap Cantik Maksimal

@nikhil_malkan: "Pasangan manis Tuhan memberkatimu."

@alina_bakievadreamgirl: "Saya berharap cinta dan banyak kebahagiaan untuk keluarga Anda."

@liaerikasari: "Pasangan yang baik dan pemandangan yang bagus."

@liefje_meisje: "Kagum .. manis sekali seperti kencan pertama."

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Sebelumnya, Preity Zinta berbagi momen Diwali bersama keluarga dan suami tercinta, Gene Goodenough. Kompak mengenakan outfit kuning cerah, artis berlesung pipit itu membagikan potret mesra dengan suaminya.

Meski menikah dengan bule dan tinggal di luar negeri, Preity Zinta tak pernah lupa dengan tradisi India. Dia kerap membagikan momen spesial bersama suami tercinta. Memang selalu mesra nih Preity Zinta dan suaminya. Idola siapa nih?

Load More