Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Ada kabar gembira dari aktor India yang pernah dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh. Shaheer Sheikh tunangan dengan Ruchikaa Kapoor.

Dilansir Hindustan Times, aktor televisi Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, Produser Kreatif dan Wakil Presiden Eksekutif di Balaji Motion Pictures, bertunangan.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram)

Shaheer turun ke Instagram untuk mengumumkan berita bahagia bersama dengan foto sang kekasih yang memamerkan cincin pertunangannya. “#TuHasdiRave bersemangat selama sisa hidupku .. #ikigai,” tulisnya di Instagram semalam (24/11/2020).

Baca Juga:
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor Dikabarkan Menikah Desember 2020

Dalam foto tersebut, Ruchikaa terlihat tertawa dengan kepala tertunduk ke belakang. Cincin pertunangan besar terlihat di jarinya saat tangannya digenggam erat Shaheer Sheikh.

Pesan ucapan selamat langsung mengalir di kolom komentar sang aktor, mulai dari rekan-rekan seleb Bollywood sampai para penggemarnya. Banyak penggemar dari Indonesia patah hati tahu kabar Shaheer Sheikh tunangan.

Shaheer Sheikh tunangan (Instagram/@shaheernsheikh)

@chaitrali lokesh gupte: "Selamat untuk kalian berdua."

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Diisukan Segera Menikah, Shaheer Sheikh Mendadak Pamer Pacar

@mishbirxcherish.dll: "Awwwwww that's sooo cuteeee! Selamat semoga kamu semua bahagia dalam hidupmu. Tetap diberkati."

@tiara.albar: "Patah hati woy."

@sienny5: "Akhirnya."

@hayy.viaa14_: "Haduhh jomblo sabar deh."

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

Diketahui baru awal bulan ini Shaheer mengonfirmasi hubungannya dengan Ruchikaa. Dia berbagi potret konyol di depan kamera bersama sang kekasih yang menggemaskan.

Kabar Shaheer Sheikh akan menikah dengan Ruchikaa Kapoor memang sudah simpang siur. Mereka kabarnya berencana akan mengadakan upacara pernikahan adat pada Februari tahun depan.

Hal ini ini diungkap oleh sumber yang dekat dengan Shaheer pada Times of India. "Karena pandemi, pasangan itu akan menggelar pernikahan sederhana. Sebelum upacara di Mumbai, Shaheer berencana mengadakan acara kecil di Jammu home, tempat tinggal keluarganya. Jika situasi pandemi membaik, mereka akan mengadakan pernikahan tradisional di Mumbai pada Februari tahun depan."

Shaheer Sheikh (Instagram/@shaheernsheikh)

Sementara itu hubungan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor kabarnya beda agama. Aktor Mahabharat ini memeluk agama Islam, sedangkan Ruchikaa seperti dilansir dari Dreshare, termasuk dalam keluarga Hindu yang menetap di Mumbai, Maharashtra, India.

Pernikahan beda agama di India memang sudah biasa di kalangan seleb Bollywood. Sebut saja Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, serta Aamir Khan dan Kiran Rao juga beda agama.

Shaheer Sheikh (Instagram/@shaheernsheikh)

Sebagai informasi, Shaheer membuat debut layar kecilnya pada tahun 2009 dengan serial Disney Kya Mast Hai Life. Dia telah membintangi sejumlah pertunjukan termasuk Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal, Mahabharat, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi dan Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke.

Popularitas Mahabharat di Indonesia membuat Shaheer menjadi bintang besar di Tanah Air dan ia juga membintangi sejumlah pertunjukan Indonesia. Dia juga berakting dalam dua film Indonesia - Turis Romantis dan Maipa Deapati & Datu Museng. Selamat Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor atas pertunangannya.

Load More