Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Sejak punya Instagram, postingan seleb Bollywood Kareena Kapoor memang selalu mencuri perhatian. Terutama saat bumil cantik ini menghabiskan waktu dengan putra gantegnya, Taimur Ali Khan.

Sang aktris, yang sedang menantikan anak keduanya dengan suaminya Saif Ali Khan, membagikan serangkaian postingan dari buku harian Dharamkot (sebuah stasiun bukit di Himachal Pradesh) di profil Instagram-nya, pada hari Selasa (24/11/2020). Kareena memposting dua foto dan video dari sesi pembuatan tembikar, di mana dia ditemani oleh putranya yang berusia 3 tahun itu.

Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dalam video tersebut, pasangan ibu-anak terlihat sedang membuat pot tanah liat. Taimur yang bersemangat juga terlihat membantu Kareena Kapoor dan reaksi keponya di akhir video terlalu imut, terutama ketika dia mencoba menunjukkan tangannya yang berlumuran lumpur kepada ibunya.

Baca Juga:
Diwali, Bumil Kareena Kapoor Peluk Mesra Suami dan Anak di Depan Perapian

"Panci, periuk, tembikar dengan laki-laki kecil ini. Studio Dharamkot benar-benar brilian," tulis Kareena Kapoor.

Banyak penggemar yang salfok dengan keimutan Taimur di foto dan video yang dibagikan Kareena. Terutama si kecil yang awalnya males-malesan, lalu penasaran dan berakhir menyenangkan.

Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Dilansir NDTV, Kareena Kapoor terbang ke Himachal Pradesh bersama sahabatnya Malaika Arora beberapa minggu lalu. Dia merayakan Diwali bersama dengan suaminya Saif Ali Khan, yang sedang syuting untuk filmnya Bhoot Police bersama dengan Arjun Kapoor dan Jacqueline Fernandez.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ulang Tahun, Kareena Kapoor Ungkap Sikap Asli

Kareena Kapoor terakhir kali terlihat dalam film hit Angrezi Medium, yang dibintangi oleh mendiang aktor Irrfan Khan dan Radhika Madan. Film ini juga menampilkan Ranvir Shorey dan Dimple Kapadia dalam peran penting.

Malaika Arora dan Kareena Kapoor (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Proyek adik Karisma Kapoor ini yang akan datang termasuk drama periode Karan Johar, Takht dan Aamir Khan, Laal Singh Chaddha, yang merupakan remake dari film Forrest Gump tahun 1994. Dia juga menyelesaikan syuting acara obrolannya What Women Want season 3.

Kareena Kapoor dan suaminya Saif Ali Khan berbagi berita besar tentang kehamilan mereka pada Agustus tahun ini. "Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami menantikan anggota keluarga baru. Terima kasih kepada semua simpatisan kami untuk semua cinta dan dukungan mereka," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama. Pasangan itu menikah pada tahun 2012 dan menyambut anak pertama mereka Taimur Ali Khan pada 2016.

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Ngegemesin parah nih Taimur bikin tembikar, bagaimana menurutmu?

Load More