Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ira Khan dan Ayahnya, Aamir Khan (Instagram/@khan.ira)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan datang dari keluarga seleb Bollywood ternama, Aamir Khan. Ini perihal hubungan asmara sang putri yang bernama Ira Khan.

Diketahui Ira Khan sangat aktif di media sosial, di mana dia sering terlihat berbagi foto dan video dirinya dengan penggemarnya. Anak bintang itu cukup terbuka tentang hubungannya dengan Mishaal Kriplani dan foto-fotonya di Instagram adalah buktinya.

Ira Khan dan Ayahnya, Aamir Khan (Instagram/@khan.ira)

Menurut laporan di Pinkvilla, Ira Khan kini berpacaran dengan pelatih kebugaran ayahnya, Aamir Khan yang bernama Nupur Shikhare selama enam bulan terakhir usai putus dari Mishaal. Rupanya, pasangan itu menjadi dekat selama lockdown ketika Ira memutuskan untuk merawat tubuhnya.

Baca Juga:
Cinta Nggak Direstui, Aamir Khan dan 4 Seleb Bollywood Ini Nekat Kawin Lari

Sejak itu, pasangan yang disebut-sebut beda usia belasan tahun ini diyakini tak bisa dipisahkan. Mereka bahkan pernah berlibur bersama di rumah pertanian Khan di Mahabaleshwar dan telah merayakan hampir semua festival bersama. Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa Ira sudah memperkenalkan pacar barunya kepada ibunya, Reena Dutta. Sepertinya mereka sangat serius satu sama lain.

Ira Khan dan Nupur Sikhare (Instagram/@khan.ira)

Ira memulai debutnya di dunia hiburan dengan debut sutradaranya tahun lalu dengan produksi panggung drama 'Medea' Euripides. Sedangkan Nuphur Sikhare adalah pendiri Fitnessism, ahli kebugaran, sekaligus konsultan. Dia adalah pelatih pribadi untuk Miss Universe Sushmita Sen pertama India selama satu dekade sekarang dan aktor Bollywood Aamir Khan. Ditunggu konfirmasi keduanya ya. 

Baca Juga:
Penganut Muslim tapi Jadi Tukang Tato, Agama Putri Aamir Khan Dipertanyakan

Load More