Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor kenang Diego Maradona (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Dunia berduka atas kepergian Diego Maradona. Dilansir Times of India, Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona meninggal dunia diduga karena serangan jantung pada hari Rabu (25/11/2020).

Pria 60 tahun itu sempat dirawat di rumah sakit pada awal November, beberapa hari setelah merayakan ulang tahunnya. Tak lama kemudian, sejumlah seleb Bollywood seperti Ranveer Singh, Arjun Kapoor, Kareena Kapoor Khan, Shah Rukh Khan, Karisma Kapoor dan lainnya turun ke media sosial masing-masing untuk berduka atas kematian sang legenda.

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Ada banyak sekali ungkapan dukacita di media sosial, tapi ini dia 5 seleb Bollywood berduka atas kematian Diego Maradona. Selengkapnya di bawah ini.

1. Arjun Kapoor

Arjun Kapoor kenang Diego Maradona (Instagram/@arjunkapoor)

Arjun Kapoor meluapkan kesedihan saat mendengar kepergian sang legenda. Tak banyak kata yang diungkapkannya, kekasih Malaika Arora ini hanya mengucapkan salam perpisahan.

Sembari memposting potret hitam putih Maradona mencium piala, Arjun menulis: "RIP legend
#DiegoMaradona."

2. Ranveer Singh

Ranveer Singh kenang Diego Maradona (Instagram/@ranveersingh)

Foto lawas Diego Maradona juga diunggah Ranveer Singh di akun media sosialnya. Suami Deepika Padukone ini membubuhi emoji patah hati di postingannya.

Load More