Madinah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Shaheer Sheikh resmi menikah dengan tunangannya, Ruchikaa Kapoor. Kabar ini seperti dikutip Hindustan Times, Selasa (24/11/2020). Pernikahan Shaheer Sheikh dengan Ruchikaa sendiri disampaikan lewat media sosial Instagram.

Dalam foto unggahannya, Shaheer Sheikh terlihat menggandeng tangan Ruchika Kapoor. Di situ keduanya terlihat tertawa lepas. Dugaan Shaeer Sheikah yang juga mantan kekasih Ayu Ting Ting ini telah menikah makin kuat lewat cincin di jari Ruchika Kapoor yang diketahui bekerja sebagai creative producer di sebuah perusahaan film bernama Balaji Motion Pictures.

Shaheer Sheikh dan istrinya, Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

Shaheer Seikh dan Ruchikaa Kapoor menikah di pengadilan. Usai menikah mereka menggelar resepsi meski di tengah pandemi covid 19. Setelahnya keduanya terbang ke wilayah Jammu, sebuah kota di utara India untuk merayakan pernikahan bareng keluarga besar. Acara informal juga bakal digelar di resident kawasan Mumbai, tempat tinggal Ruchikaa Kapoor.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Suruh Bilqis Keluar saat Bahas Enji, Rio: Dia Gak Cari Bapak?

Kabarnya Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor juga akan menggelar pesta adat lanjutan pada Juni 2021.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram)

Shaeer Sheikh diketahui pernah ikut dalam program komedi Pesbukers di ANTV. Shaheer juga pernah berpacaran dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Saat ini Ayu Ting Ting diketahui dekat dengan Aditya Jayusman.

 

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Borong Piala, Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2020

Load More