Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ektarkapoor)

Matamata.com - Kabar mantan pedangdut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh menikah dengan Ruchikaa Kapoor memang mengejutkan penggemar. Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, yang baru-baru ini mengungkapkan berita pertunangan di sebuah postingan media sosial mendadak menikah.

Keduanya melakukan pernikahan di pengadilan dan setelah itu terbang ke kampung halaman Shaheer, Jammu. Sesuai laporan dilansir NDTV, pasangan itu juga mengadakan perayaan kecil di kediaman Ruchikaa di Mumbai dan menantikan upacara pernikahan tradisional pada Juni 2021.

Shaheer Sheikh tunangan (Instagram/@shaheernsheikh)

Kepoin potret pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor yang sederhana di bawah ini yuk:

1. Sederhana

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ruchikaakapoor)

Pada Jumat sore, Ruchikaa Kapoor secara resmi memposting potret menawan bersama sang pujaan hati bertuliskan, "Menjalani petualangan yang disebut selamanya." Sebagai informasi, Ruchikaa Kapoor adalah produser kreatif dan wakil presiden eksekutif di Balaji Motion Pictures.

Media sosial pun dibanjiri dengan foto-foto pasangan yang baru menikah itu. Keduanya mengenakan pakaian tradisional sederhana, tersenyum lebar di Mumbai. Bahkan mereka tampil santai dengan alas kaki yang sederhana pula. 

2. Dapat Banyak Ucapan Selamat

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@ektarkapoor)

Produser Ekta Kapoor tak lupa memberi selamat kepada pasangan itu. "Happie married lifeeee !!!! I loveeeeee u guys," tulisnya memberi selamat.

Load More