Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid. (Instagram/@mohamedhadid)

Matamata.com - Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid baru-baru ini menceritakan kelahiran sang cucu. Saat diwawancara oleh Cosmopolitan, Mohamed begitu antusias membahas putri Gigi Hadid dan Zayn Malik yang lahir bulan September lalu.

Publik penasaran dengan wajah putri Gigi Hadid karena belum pernah diekspos. Menurut pengusaha real estate itu, sang cucu mewarisi kecantikan Gigi.

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

"Saat aku melihatnya (putri Gigi dan Zayn), dia (terlihat) seperti seberkas cahaya. Sangat cantik dan sempurna," ujar Mohamed Hadid.

Baca Juga:
Intip Gigi Hadid Momong Anak, Pamer Dekorasi Mewah Natal untuk Si Kecil

Ia mengatakan jika cucunya itu sangat cantik bak boneka. Mohamed menambahkan jika Gigi melahirkan secara normal di bak mandi.

"Aku ingin mengatakan dia seperti boneka; cantik dan rapuh. Kulitnya sangat sempurna dan matanya terbuka. Gigi melahirkan secara alami dan tidak minum obat apapun. Dia melahirkan bayinya di bak mandi." lanjutnya.

Mohamed Hadid, ayah Gigi Hadid. (Instagram/@mohamedhadid)

Sahabat Raline Shah itu menegaskan jika cucunya sama sekali tak mewarisi gen sang ayah. "Dia imut seperti ibunya, jadi aku bahagia. Lupakan ayahnya," ucap Mohamed.

Baca Juga:
Unggah Selfie Pertama dengan Putrinya, Penampilan Gigi Hadid Jadi Sorotan

Mohamed menambahkan alasan Gigi tak mengekspos wajah sang putri ke publik. Model 25 tahun itu ingin sang putri tumbuh tanpa sorotan media.

"Dia akan dibesarkan dengan cara yang sama seperti dia dilahirkan, di lingkungan yang tenang. Gigi tidak mempermasalahkannya dan itulah ide kami untuk membesarkannya, untuk tidak memberikan ketenaran kepadanya," tambahnya.

Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

"Gigi ingin putrinya keluar dan membuat identitasnya sendiri. Lebih baik dia tumbuh di lingkungan normal dan menciptakan identitasnya sendiri. Mungkin dia hanya ingin menjadi dokter hewan atau dokter," lanjut Mohamed Hadid.

Baca Juga:
Gigi Hadid Pertama Kali Pamer Foto Bayinya, Gemas Digendong Zayn Malik!

Load More