Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arya Banerjee meninggal (Instagram)

Matamata.com - Beberapa hari setelah model dan artis India, Arya Banerjee ditemukan tewas di kediamannya di Kolkata pada (11/12/2020), polisi mengesampingkan kemungkinan pembunuhan. Sesuai laporan post-mortem, polisi Kolkata telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada kecurangan yang terlibat dalam kematiannya.

Komisaris Gabungan (kejahatan) Kepolisian Kolkata Murlidhar Sharma mengatakan kepada kantor berita Indo Asian News Service (IANS) bahwa Banerjee menderita sirosis hati dan dia telah mengonsumsi alkohol sebelum meninggal dunia. "Ini bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di perutnya pada saat kematiannya," kata polisi seperti dilansir firstpost dan Times of India.

Arya Banerjee meninggal (Instagram)

Banerjee tinggal sendirian di kediaman Jodhpur Park bersama hewan peliharaannya. Ketika pelayan tidak bisa menghubunginya, dia meminta bantuan tetangga sang aktris, yang juga gagal menghubunginya.

Baca Juga:
Artis India Arya Banerjee Ditemukan Tewas di Apartemen

Setelah itu, polisi dipanggil ke tempat kejadian dan mendobrak pintu apartemen sang aktris di lantai tiga. Pernyataan resmi oleh para tetangga mengungkapkan bahwa Arya tidak suka bergaul dengan orang-orang dan suka menyendiri.

Jenazah dikirim untuk pemeriksaan post-mortem dan tim forensik mengumpulkan sampel dari kamarnya. Namun, setelah penyelidikan awal, kemungkinan pembunuhan telah dikesampingkan.

Arya Banerjee meninggal (Instagram/@viralbhayani)

Model dan aktris 33 tahun itu telah bekerja di banyak film Bollywood, termasuk Dibakar Banerjee's LSD: Love Sex AurDhoka (2010) dan memainkan peran Shakeela di Vidya Balan-starrer Dirty Picture (2011). Dia juga muncul di beberapa episode acara Savdhaan India dan melakukan beberapa proyek modeling di Mumbai.

Baca Juga:
Demi Rp 14 Juta, YouTuber Stas Reeflay Live Aksi Siksa Pacar hingga Tewas

Banerjee, yang bernama asli Debdatta Banerjee, adalah putri almarhum maestro sitar Pandit Nikhil Bandyopadhyay.

Arya Banerjee digambarkan sebagai pribadi multitalenta. Hal ini diungkap oleh para sahabat yang mengenang kepergiannya, salah satunya artis Bidita Bag.

Arya Banerjee meninggal (Twitter/@biditabag)

"Beristirahatlah dalam damai Arya Banerjee ... Di hari-hari awal pemodelan saya ... Saya berbagi kamar dengannya ... untuk proyek stasiun luar pertama saya. Dia adalah seorang senior dan model yang sangat terkenal di kolkata ... Dia memanjakan saya selama hari-hari syuting kami ... #AryaBanerjee," cuit Bidita di Twitter.

Arya Banerjee meninggal (Twitter/@biditabag)

"Dia adalah putri maestro Sitar Nikhil Banerjee. Seorang gadis yang sangat berbakat ... yang biasa menyanyi dan menari seperti bintang rock. Dia membuat kami kagum dengan akting dan tugas menari di film seperti LSD, Dirty Picture. Aku akan merindukanmu selamanya. #aryabanerjee #DevduttaBanerjee," tutupnya.

Itu dia profil Arya Banerjee. Selamat jalan Arya Banerjee. Karyamu akan selalu dikenang.

Load More