Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seleb Bollywood Meninggal 2020 (MataMata.com)

Matamata.com - Tahun 2020 menjadi salah satu tahun duka bagi dunia perfilman Bollywood karena mereka banyak kehilangan talenta terbesarnya. Di saat publik tengah menderita karena perekonomian luluh lantak dan korban berjatuhan karena pandemi corona, banyak seleb Bollywood meninggalkan kita. Salah satunya ayah Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor meninggal dunia karena kanker.

Kepedihan menjadi dua kali lipat karena penggemar kehilangan sosok idola mereka selamanya. Mari kita tundukkan kepala sekali lagi untuk mengenang kepergian seleb Bollywood selama tahun 2020.

Rishi Kapoor dan Neetu Singh (Instagram/@neetu54)

Mungkin tidak bisa semua di list di sini, tapi nama-nama di bawah ini kepergiannya menyita perhatian publik sebegitu besarnya karena karya yang mereka tinggalkan begitu terkenang atau kepergian mereka yang terlalu mendadak. Intip di bawah ini 10 seleb Bollywood meninggal 2020 versi MataMata.com dirangkum dari berbagai sumber. Check This Out!

1. Sejal Sharma

Sejal Sharma (Instagram/@i_sejalsharmaofficial)

Sejal Sharma, yang berakting di acara TV Dil Toh Happy Hai Ji, dikabarkan melakukan bunuh diri dengan cara menggantung diri di kediamannya di Jalan Mira pada 24 Januari 2020. Sharma adalah wajah yang dikenal di dunia periklanan sebelum populer di TV. Dia bekerja dengan sejumlah aktor Bollywood untuk iklan TV-nya.

Berasal dari Udaipur di Rajasthan, Sharma pindah ke Mumbai pada 2017. Dia juga berakting di web show berjudul Azad Parinde, menurut sejumlah laporan.

2. Nimmi

Nimmi (Kolase YouTube)

Aktris lawas dan legendaris Bollywood, Nimmi meninggal di kediamannya di kota pada tanggal 25 Maret. Dia berusia 88 tahun dan telah menderita sakit berkepanjangan.

Load More