Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Seleb Bollywood Deepika Padukone ultah ke-35 kemarin, Selasa (5/1/2021). Istri Ranveer Singh ini merayakan hari istimewanya bersama teman-teman dekatnya. Dalam foto-foto pesta ulang tahunnya yang beredar di media sosial tampak hadir sederet bintang ternama seperti Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, Karan Johar dan banyak lagi.

Dilansir Hindustan Times, Deepika dan Ranveer berperan sebagai pembawa acara yang ramah dan bahkan memotong kue dengan paparazzi yang menunggu di luar. Pasangan bintang itu kompak mengenakan pakaian hitam. Deepika mengenakan celana kulit dan sweater hitam besar, sementara Ranveer mengenakan celana jeans biru, kemeja putih, dan sweater hitam. Dia juga memakai topi.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Media sosial dibanjiri dengan gambar bintang yang tiba di tempat tersebut. Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor hadir, dengan kakak Alia, Shaheen Bhatt juga turut menemani mereka. Alia tampil stylish dalam balutan celana jeans hitam dengan atasan mungil, sedangkan Ranbir terlihat mengenakan celana jeans hitam dipadukan dengan kemeja putih sederhana.

Baca Juga:
Deepika Padukone Bikin Syok Hapus Semua Postingan Instagram dan Twitter

Karan Johar tammpak masuk bersama aktris Student of the Year 2, Ananya Panday. Juga terlihat di pesta itu adalah lawan mainnya di Khaali Peeli, Ishaan Khatter. Sutradara Brahmastra, Ayan Mukerji dan lawan main Deepika dalam film Shakun Batra, Siddhant Chaturvedi juga ikut memeriahkan acara.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@pinkvilla)

Penampilan Alia Bhatt di pesta ulang tahun jadi omongan di Instagram Pinkvilla. Netizen pro dan kontra, ada yang memuji tapi juga tak sedikit yang nyinyir.

@sundus_ali000: "Siapa yang berpakaian seperti ini di musim dingin ... tidak terlihat baik."

Baca Juga:
Ponsel Deepika Padukone dan Sara Ali Khan Diperiksa Terkait Kasus Narkoba

@renu.d.sharma.908: "Alia pakai baju apa sih itu."

@ranlia_shipper: "Pasangan paling bergaya dari Bollywood."

@dolmar_a: "Pasangan yang menakjubkan. RK putih."

Foto Masa Kecil Deepika Padukone (Instagram/@ranveersingh)

Deepika berusia 35 tahun dan pada kesempatan tersebut Ranveer telah membagikan foto masa kecil sang aktris di hari istimewanya. Dia juga memposting foto mengecup kepala sang istri saat perayaan ultah. Romantis! Gimana menurutmu penampilan Alia Bhatt?

Load More