Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anushka Sharma dan suami, Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Matamata.com - Seleb Bollywood Anushka Sharma dan pemain kriket Virat Kohli sedang diselimuti kabar bahagia. Anushka Sharma melahirkan anak pertama mereka hari ini, Senin (11/1/2021).

Virat membuat pengumuman di Twitter dan Instagram bahwa baik ibu dan bayinya baik-baik saja. Mereka dikarunia bayi perempuan yang cantik.

Anushka Sharma melahirkan (Instagram/@virat.kohli)

"Kami sangat senang untuk berbagi dengan kalian bahwa kami telah diberkati dengan seorang bayi perempuan sore ini. Kami berterima kasih atas semua cinta, doa dan harapan baik kalian. Anushka dan bayinya sama-sama sehat dan kami merasa sangat diberkati untuk memulai babak baru kehidupan kita ini. Kami berharap kalian dapat menghormati privasi kami saat ini," tulisnya.

Baca Juga:
3 Potret Anushka Sharma Pamer Baby Bump, Kinclong Pakai Bikini

Anushka Sharma dan Virat Kohli menikah sejak 2017, dan pada Agustus lalu mereka mengumumkan kehamilan Anushka. Keduanya berusia 32 tahun, berkencan selama beberapa tahun sebelum menikah di Italia pada 2017.

Dilansir NDTV, Anushka Sharma telah membintangi banyak film sukses seperti PK, Band Baaja Baaraat, Dil Dhadakne Do, Sultan dan Ae Dil Hai Mushkil, dan terakhir terlihat di Zero bersama Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif.

Anushka Sharma dan suami, Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Dia juga memproduseri serial web Paatal Lok dan film Netflix Bulbbul yang mendapat banyak pujian. Rumah produksi Anushka, Clean Slate Filmz yang ia jalankan bersama saudara laki-laki Karnesh, juga telah membuat beberapa film yang ia bintangi yakni NH10 dan Pari. Selamat Anushka Sharma dan Virat Kohli.

Baca Juga:
Bikin Terhipnotis, Anushka Sharma Pamer Baby Bump di Pantai

Load More