Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah setahun keluar dari Istana Buckingham. Keduanya kini tinggal di kawasan elit California, Amerika Serikat.

Lama tak muncul di publik, Pangeran Harry dikabarkan berambut gondrong. Hal ini bermula dari perbincangan James Cordon dengan aktor Rob Lowe di Youtube channel The Late Late Show (13/1) lalu.

Pangeran Harry berambut gondrong. (Youtube/TheLateLateShowwithJamesCorden)

Rupanya, Pangeran Harry tinggal tak jauh dari kediaman Rob Lowe. Ia pun menceritakan pengalamannya tinggal di dekat rumah Pangeran Harry.

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Pangeran Harry Dikira Sales Pohon Natal di Mall

"Pangeran Harry tinggal sekitar satu mil dari rumahku. Dia sangat tertutup. Melihatnya di lingkungan tersebut seperti melihat Monster Loch Ness, dan akhirnya aku melihatnya. Akhirnya aku melihatnya mengendarai mobilnya," ujar Rob Lowe dengan semangat.

Rob Lowe mengatakan bahwa ia pernah melihat Pangeran Harry berambut gondrong sedang menyetir mobil. Bahkan, Rob Lowe melihat bahwa rambut Pangeran Harry dikuncir.

Pangeran Harry, Meghan Markle dan Bayi Archie (YouTube)

"Itu sangat, sangat cepat lewatnya. Jangan sepenuhnya mengutipku, tapi sepertinya terlihat rambutnya dikuncir. Rambutnya telah tumbuh panjang dan ditarik ke belakang yang aku pikir dia menguncir ala pony tail," pungkas Rob Lowe.

Baca Juga:
Hubungan Disebut Membaik, Pangeran Harry dan Meghan Pulang ke Istana?

Wah, kebayang nggak nih sosok Pangeran Harry berambut gondrong dan dikuncir? Tetap ganteng nggak nih kira-kira?

Baca Juga:
Teken Kontrak Netflix Rp 2 Triliun, Meghan Markle - Pangeran Harry Dicibir

Load More