Gigi Hadid (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai putri cantik pada bulan September lalu. Hamil tanpa pernikahan, Gigi menceritakan momen saat pertama kali tahu dirinya mengandung.

Lewat Twitter, ia menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan reaksi kakak Bella Hadid itu saat tahu ia tengah mengandung. Ternyata kehamilannya diketahui Gigi sehari sebelum acara fashion show Tom Ford. Saat itu ia merasa mual setiap kali makan.

Gigi Hadid (Instagram.com)

"Ya, saya mengetahuinya (hamil) sehari sebelum acara Tom Ford. Saya sangat mual di belakang panggung. Tapi saya belajar untuk mengendalikannya jika saya terus makan," pungkas Gigi.

Baca Juga:
Gigi Hadid Beri Ucapan Spesial Buat Ultah Zayn Malik: Tim Begadang!

Putri Mohamed Hadid itu lantas memberi tahu sang ibu. Ia akhirnya dibekali camilan agar tak merasa mual.

"Jadi ibu saya pasti memberikan saya camilan sebelum acara, syukurlah," imbuhnya. Gigi juga berbagi kepada netizen makanan apa saja yang membuatnya agar tak merasa mual.

Postingan Gigi Hadid (Twitter.com)

"Berubah-ubah. Pokoknya bagel dengan ekstra krim keju, triple chunk brownies. Untuk sarapan, roti panggang dan salad olive oil tomat dengan banyak garam dan merica, dan iga dengan kentang goreng. Dan juga salad arugula!" pungkas Gigi.

Baca Juga:
Sang Ayah Bongkar Wajah Cantik Putri Gigi Hadid, Mohamed: Seperti Boneka

Sahabatan dengan Taylor Swift, Gigi sempat diberi bagel oleh pelantun Blank Space itu.

"Tapi saat musim mode (fashion week) di Eropa, sangat sulit menemukan bagel jadi saya sering makan roti dan keju Belanda (kecuali di London, Taylor memberikan saya bagel). Di belakang panggung di (acara) Burberry adalah hari tersulit karena mual, saya ingat sekali," tutupnya.

Baca Juga:
Unggah Selfie Pertama dengan Putrinya, Penampilan Gigi Hadid Jadi Sorotan

Load More