Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram/@chrissyteigen)

Matamata.com - Istri John Legend, Chrissy Teigen baru membuka fakta terbaru soal anak-anaknya. Ia mengungkap jika anak-anaknya suka dengan lagu dari BLACKPINK.

Tampak Chrissy Teigen menyorot anaknya yang menyanyi lagu Ice Cream. Hal ini rupanya dimanfaatkan Chrissy Teigen untuk menandai idol Kpop yang mendunia ini.

Chrissy Teigen suruh John Legend kolaborasi dengan BLACKPINK. (Instagram/@chrissyteigen)

Chrissy Teigen bahkan mengajak BLACKPINK berkolaborasi dengan suaminya, John Legend. Ia menandai John Legend dalam video anaknya yang menyanyi lagu Ice Cream tersebut.

Baca Juga:
Nangis di Ranjang Rumah Sakit, Chrissy Teigen Istri John Legend Keguguran

Chrissy Teigen pun menuliskan pesan singkat namun sederhana dan bertanya 'Kolaborasi?'. John Legend juga sempat tersorot dalam Instagram story Chrissy Teigen tersebut.

John Legend sendiri pernah berkolaborasi dengan idol Kpop. Ialah Wendy Red Velvet dan merilis lagu berjudul 'Written In The Star'. Lagu kolaborasi John Legend dan Wendy Red Velvet ini adalah satu dari bagian proyek spesial yang dirilis oleh SM Entertainment.

Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram/@chrissyteigen)

BLACKPINK sendiri sebelumnya sudah beberapa kali kolaborasi dengan musisi Amerika. Ada Ice Cream yang kolaborasi dengan Selena Gomez.
Kemudian sebelumnya ada lagu Kiss And Make Up dengan Dua Lipa., Jennie cs juga pernah bekerja sama denga musisi dunia lainnya. Idol Kpop ini juga pernah merilis lagu Lady Gaga berjudul 'Sour Candy'.

Baca Juga:
Hidupnya Sering Dinyinyiri, Chrissy Teigen: Aku Pilih Diam

Wih, Chrissy Teigen sampai suruh John Legend kolaborasi sama BLACKPINK nih. Gimana menurutmu?

Load More