Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/@varundvn)

Matamata.com - Seleb Bollywood, Varun Dhawan menikah dengan pacar lamanya, perancang busana Natasha Dalal di Mumbai pada hari ini, Minggu (24/1/2021). Dilansir Hindustan Times, pernikahan tersebut dijadwalkan berlangsung di The Mansion House kelas atas di Alibaug.

Kemeriahan telah dimulai dengan upacara sangeet dan mehendi, yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu. Varun juga bersenang-senang dengan teman-teman prianya sebelum pernikahan. Pada hari Jumat, anggota keluarga dari kedua mempelai terlihat menuju lokasi pernikahan.

Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/@varunatasha_love)

Berbicara kepada Pinkvilla, paman Varun, aktor Anil Dhawan telah berbagi pemikirannya tentang pernikahan yang akan datang. Dia berkata bahwa ini akan menjadi pernikahan terakhir dari generasi Varun.

Baca Juga:
Konfirmasi Positif Virus Corona, Varun Dhawan: Please Ekstra Hati-Hati!

"Kami sangat tertarik. Ini adalah pernikahan terakhir dalam keluarga kami dari generasi Varun. Rohit (Dhawan, kakak laki-laki Varun) menikah, anak-anak saya menikah dan anak-anak dari kakak laki-laki saya juga menikah. Ini akan menjadi lingkaran lengkap. Kami hanya melakukan ritual di antara keluarga kami," ungkapnya.

Di tengah spekulasi yang beredar, Anil lah yang awalnya mengonfirmasi pernikahan Varun-Natasha Dalal. Dia juga telah mengungkapkan tanggalnya. Berbicara kepada Spotboye, beberapa hari yang lalu, dia berkata: "Keponakan saya Varun akan menikah pada 24 Januari. Saya menantikannya."

Varun Dhawan (Instagram)

Meski foto jarang ditemukan, pada hari Sabtu, beberapa tamu yang hadir termasuk Zoa Morani, Shashank Khaitan dan Manish Malhotra terlihat menuju Alibaug. Juga terlihat di dermaga adalah istri pembuat film Riteish Sidhwani, Dolly Sidhwani bersama anak-anaknya.

Baca Juga:
Syuting Ditunda, Varun Dhawan dan Neetu Kapoor Dikabarkan Positif Covid-19

Sahabat Varun dikabarkan mengadakan pesta, di sebuah tempat yang dekat dengan tempat pernikahan. Foto-foto aktor yang sedang bersantai dengan geng cowoknya membanjiri media sosial, Sabtu malam.

Kabarnya, perusahaan yang sama yang merencanakan pernikahan Anushka Sharma dan Virat Kohli juga bertanggung jawab mengelola pertunjukan di sini. Ada juga kebijakan larangan ponsel yang ketat.

Varun Dhawan (Instagram/@varundvn)

Sementara Natasha akan mengenakan pakaian yang dirancang olehnya, Varun akan terlihat mengenakan pakaian oleh Kunal Rawal.  Alia Bhatt, Janhvi Kapoor dan Arjun Kapoor akan menari di sangeet, dengan Karan Johar mengatur pertunjukan.

Times of India mengabarkan daftar tamu selebriti terpilih mencakup nama-nama seperti Salman Khan, Shah Rukh Khan, Karan Johar, Katrina Kaif, Arjun Kapoor, Shraddha Kapoor, Alia Bhatt, Sajid Nadiadwala, dan Jacqueline Fernandez. Selamat menempuh hidup baru Varun Dhawan dan Natasha Dalal.

Load More