Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Melebarkan sayap ke industri perfilman Hollywood membuat beberapa artis India dilirik oleh agensi luar negeri. Ada beberapa artis India gabung agensi Hollywood pada akhirnya.

Terbaru, ada Deepika Padukone yang siap menyalip Priyanka Chopra. Ada siapa aja nih artis India gabung agensi Hollywood?

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Lebarkan Sayap, Deepika Padukone Masuk Agensi Hollywood

1. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Aktor Hrithik Roshan juga jadi salah satu yang gabung dengan agensi Hollywood yang berbasis di Amerika Serikat. Ia tanda tangan kontrak dengan Gersh Agency yang menaungi Kristen Stewart hingga Meghan Markle.

Hal ini pun menuai perhatian fans Hrithik Roshan. Ia pun siap berlaga di perfilman Hollywood.

Baca Juga:
Gandeng Ranbir Kapoor ke Ultah Deepika Padukone, Baju Alia Bhatt Diomongin

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Sebelum menikah dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra sudah jadi salah satu artis India yang eksis di film Hollywood. Ia bahkan sudah main di TV series Hollywood juga.

Di tahun 2012, Priyanka Chopra gabung agensi CAA (Creative Artist Agency). Nggak cuma itu, Priyanka Chopra juga jadi artis India pertama yang tanda tangan kontrak dengan agensi besar ini.

Baca Juga:
Deepika Padukone Bikin Syok Hapus Semua Postingan Instagram dan Twitter

3. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor dan suami, Anand Ahuja (Instagram/@anandahuja)

Putri Anil Kapoor ini sudah masuk agensi Amerika Serikat yaitu United Talent Agency alias UTA pada tahun 2016. Ia bergabung dengan deretan artis Hollywood lainnya seperti Zooey Deschanel hingga Chris Pratt dalam UTA.

Ia pun makin laris manis di industri perfilman India. Wah, keren juga nih Sonam Kapoor.

4. Deepika Padukone

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Meski sudah beberapa kali main dalam film Hollywood, namun Deepika Padukone baru gabung dengan agensi ICM, yang menaungi artis dunia ternama. Deepika Padukone diketahui akan berada di bawah agensi yang menaungi John Cena, Ellen DeGeneres, Vince Gilligan, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Chris Rock, Patrick Stewart, John Travolta, Christoph Waltz dan lainnya.

Itu tadi empat artis India gabung agensi Hollywood. Ada idolamu nggak?

Load More