Sinopsis film Tribhanga. (Youtube/NetflixIndia)

Matamata.com - Di awal tahun 2021 ini, penggemar film Bollywood dimanjakan dengan rilisnya beberapa karya. Salah satu yang menuai perhatian yaitu film Tribangha Tedhi Medhi Crazy.

Film Tribangha Tedhi Medhi Crazy diarahkan oleh sutradara terkenal yaitu Renuka Shahane. Dua aktris lainnya yang juga disorot dalam film ini adalah Tanvi Azmi dan Mithila Palkar.

Sinopsis film Tribhanga. (Youtube/NetflixIndia)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis film Tribangha Tedhi Medhi Crazy di bawah ini. Penasaran? Simak langsung di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film Stand By Me Doraemon 2, Nobita dan Shizuka Menikah

Film Tribangha Tedhi Medhi Crazy ini menceritakan tentang kisah wanita tiga generasi. Yang pertama ada Nayan, yang merupakan ibu sekaligus sastrawan kritis di daerahnya.

Yang kedua yaitu Anu diperankan oleh Kajol, seorang penari klasik sekaligus artis di dunia hiburan. Dan ketiga ada Masha merupakan cucu Nayan.

Sinopsis film Tribhanga. (Youtube/NetflixIndia)

Nayan merupakan seorang ibu yang juga sastrawan kritis. Sedangkan Anu merupakan anaknya yang merupakan artis sekaligus penari klasik. Sedangkan Masha merupakan cucu Nayan. Nayan sendiri dikisahkan tengah koma.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film To All The Boys Always and Forever

Hubungan Anu dan Nayan sendiri tak baik. Di pikirannya, Nayan merupakan sosok yang meninggalkan ayah Anu.

Di tengah kondisi Nayan yang tebaring koma, kebenaran satu persatu mulai terkuak. Anu, Masha dan Robindro, putra Nayan pun harus berseteru dengan sosok Milan Upadhayay yang mendokumentasikan hidup Nayan.

Sinopsis film Tribhanga. (Youtube/NetflixIndia)

Film yang satu ini mengingatkan kembali tentang pentingnya kembali ke keluarga dalam kehidupan. Lalu, bagaimana kisah Nayan, Anu dan Masha berlanjut? Kalau penasaran, kamu bisa tonton film Tribangha Tedhi Medhi Crazy di sini.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film Layla Majnun, Ada Reza Rahadian

Load More