Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Seleb Bollywood Karisma Kapoor menikmati sore yang bahagia bersama keluarganya pada hari Selasa (26/1/2021) lalu. Dia turun ke Instagram untuk berbagi foto dengan orang tua, bibi dan sepupunya, serta bilang kalau dia merindukan sang adik, Kareena Kapoor.

Dalam foto tersebut, Karisma terlihat dikelilingi ayahnya Randhir Kapoor, sepupunya Nitasha Nanda, bibinya Rima Jain, ibunya Babita dan bibinya Neetu Kapoor. Mereka terlihat duduk di ayunan putih yang indah di luar ruangan.

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Sembari memposting potret tersebut, Karisma bilang kalau ayunan itu adalah tempat favorit mendiang neneknya, Krishna Raj.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Pesta Piyama Jelang Pindah Rumah, Karisma Kapoor Diomongin

"Tempat favorit Dadiji #iconic Happy Republic Day dari kami, kangen Bebo," tulisnya. Sepupu Karisma, yang juga putri Neetu, Riddhima Kapoor Sahni, meninggalkan emoji hati di postingan tersebut.

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Netizen membanjiri kolom komentar potret Karisma Kapoor sekeluarga tersebut dengan pujian. Mereka terpesona dengan penampilan Karisma Kapoor yang sederhana tapi cantik luar biasa.

@samar.khan125: "Kamu sangat keren."

Baca Juga:
Karisma Kapoor Duduk Lesehan Pakai Tank Top dan Hot Pants: Kayak 20 Tahun!

@neelam_zayka: "Wow foto keluarga yang bagus bu."

@moumita6978: "Sangat cantik."

@asmaizadpanah25: "Kamu sangat cantik Lolo."

@aliciadmello00.dll: "Lolo maam kamu terlihat sangat menakjubkan. Anda adalah inspirasi gaya saya. Terimakasih telah menjadi dirimu sendiri."

@munmunbose: "Kamu terlihat sangat sederhana namun tetap elegan."

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kareena sedang mengandung anak keduanya dari pernikahannya dengan Saif Ali Khan. Keduanya juga dikaruniai putra berusia empat tahun bernama Taimur.

Karisma membuat comeback aktingnya tahun lalu dengan serial web Mentalhood. Dia memiliki dua anak, yakni seorang putri bernama Samaira dan seorang putra bernama Kiaan. Cantik ya Karisma Kapoor?

Load More