Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pamela Anderson (Shutterstock)

Matamata.com - Ada kabar bahagia dari aktris Dunia Pamela Anderson. Diam-diam Pamela Anderson menikah untuk kelima kalinya dengan pengawal pribadinya sendiri, Dan Hayhurst.

Dilansir Dailymail, pernikahan Pamela Anderson dan Dan Hayhurst digelar di sebuah pulau pribadi di Vancouver, Kanada pada Malam Natal 2020 lalu.  Kabarnya selama lockdown akibat pandemi virus corona (Covid-19), Pamela Anderson dan Dan Hayhurst jatuh hati. 

Pamela Anderson nikah dengan pengawalnya sendiri, Dan Hayhurst. [Instagram]

Bertempat di belakang rumah yang awalnya dibeli akrtis 53 tahun ini untuk kakek dan neneknya lah pernikahan tersebut berlangsung sakral. 

Baca Juga:
4 Artis India Gabung Agensi Hollywood, Terbaru Deepika Padukone

Tidak ada pengiring pengantin, tanpa keluarga dan teman. Hanya seorang pendeta dan saksi yang menghadiri pernikahan Pamela Anderson dan Dan Hayhurst. 

Pamela Anderson sempat berumah tangga dengan Tommy Lee, Kid Rock, Rick Salomon (dua kali) sebelum menikah dengan Dan Hayhurst. 

Pamela Anderson (Shutterstock)

Pamela Anderson sebenarnya pernah dikabarkan menikah dengan produser Jon Peters. Namun pernikahan itu tak sampai dicatat di catatan sipil.

Baca Juga:
Disakiti Secara Fisik dan Verbal, Pamela Anderson Putus dari Adil Rami

Selain itu, bintang serial Baywatch ini juga sempat menjalin hubungan serius dengan pesepakbola asal Prancis, Adil Rami. Namun sayangnya hubungan tersebut harus kandas tanpa sampai pelaminan. [Ferry Noviandi]

Load More