Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anushka Sharma dan suami, Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga seleb Bollywood, Anushka Sharma dan Virat Kohli. Anushka Sharma akhirnya memposting potret anak usai melahirkan bulan lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Vamika.

"Kami telah hidup bersama dengan cinta, kehadiran, dan rasa syukur sebagai cara hidup, tetapi si kecil ini, Vamika telah membawanya ke tingkat yang baru! Air mata, tawa, kekhawatiran, kebahagiaan - emosi yang terkadang dialami dalam rentang beberapa menit. Tidur jadi sulit tapi hati kami begitu penuh. Terima kasih atas keinginan, doa, dan energi yang baik," tulis Anushka Sharma yang memposting foto bersama Virat dan Vamika.

Anushka Sharma, Virat Kohli, dan Vamika (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma dan Virat Kohli sebelumnya telah mengirim pesan ke awak media di Mumbai untuk tidak mempotret bayi mereka. Mereka ingin anaknya punya privasi. 

Baca Juga:
Selamat, Seleb Bollywood Anushka Sharma Melahirkan Bayi Perempuan

"Meskipun, kami akan selalu memastikan bahwa Anda mendapatkan semua konten yang Anda butuhkan untuk menampilkan kami, kami akan meminta Anda untuk tidak mengambil atau membawa konten apa pun yang berkaitan dengan anak kami. Kami tahu bahwa Anda akan mengerti dari mana kami berasal dan kami berterima kasih kepada Anda. untuk hal yang sama," bunyi kutipan dari pernyataan mereka dilansir NDTV.

Anushka Sharma dan suami, Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Bulan lalu lewat media sosialnya, Virat Kohli mengumumkan kabar Anushka Sharma melahirkan. Sembari berterima kasih kepada penggemarnya, pemain kriket juga meminta privasi untuk keluarga mereka.

"Kami sangat senang untuk berbagi dengan kalian bahwa kami telah diberkati dengan seorang bayi perempuan sore ini. Kami berterima kasih atas semua cinta, doa dan harapan baik kalian. Anushka dan bayinya sehat dan kami merasa sangat diberkati untuk memulai babak baru kehidupan kita ini. Kami berharap Anda dapat menghormati privasi kami saat ini," tulisnya.

Baca Juga:
3 Potret Anushka Sharma Pamer Baby Bump, Kinclong Pakai Bikini

Anushka Sharma melahirkan (Instagram/@virat.kohli)

Kisah cinta Anushka dan Virat dimulai dari lokasi syuting iklan sampo yang mereka lakukan bersama. Setelah berpacaran selama beberapa tahun, pasangan itu menikah dalam upacara pribadi di Tuscany, Italia pada tahun 2017. Mereka mengumumkan kehamilan mereka pada Agustus tahun lalu. Indah ya nama anak Anushka Sharma?

Load More