Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dia Mirza dan Vaibhav Rekhi (Instagram/@poojadadlani02)

Matamata.com - Seleb Bollywood Dia Mirza resmi menikah lagi dengan Vaibhav Rekhi. Dilansir Hindustan Times, pernikahan mereka berlangsung indah dan intim pada hari Senin (15/2/2021). Pasangan itu membuatnya resmi dengan penandatanganan dokumen pernikahan. Mereka juga mengadakan upacara varmala.

Dia Mirza (Instagram/@voompla)

Dia Mirza mengenakan sari merah cantik di hari pernikahannya dengan kerudung merah di atas kepalanya. Dia mengenakan kalung emas besar dan gelang hijau. Vaibhav juga tampak necis dalam balutan pakaian pernikahan putih dan saafa emas (sorban).

Dia Mirza (Instagram/@diamirzaofficial)

Foto dari pernikahan dibagikan oleh Dia dan teman Vaibhav di media sosial. Setelah pernikahannya, Dia juga terlihat membagikan permen kepada paparazzi yang berkumpul di luar rumahnya. Baik Dia maupun Vaibhav juga berpose untuk foto bareng.

Baca Juga:
Hebat! Dia Mirza Pernah Labrak Penguntit dan Gagalkan Aksi Pelecehan

Dia Mirza mengadakan bridal shower pada hari Jumat. Manajer Shah Rukh Khan Pooja Dadlani, yang tampaknya dekat dengan Vaibhav, telah membagikan foto keduanya di Instagram dan menyambut Dia ke keluarga. "Selamat datang di keluarga gila kami @diamirzaofficial .. kami semua mencintaimu," tulisnya sambil membagikan potret kedua mempelai.

Dia Mirza dan Vaibhav Rekhi (Instagram/@poojadadlani02)

Artis cantik yang dikenal karena perannya dalam Rehna Hai Tere Dil Mein, Sanju dan Thappad ini menjalin hubungan dengan Rekhi untuk beberapa waktu. Namun pasangan itu tidak pernah mengumbar kisah cinta mereka.

Dia Mirza sebelumnya menikah dengan produser film Sahil Sangha. Mereka berpisah pada 2019 setelah bersama selama 11 tahun. Sesuai laporan, istri pertama Rekhi adalah pelatih yoga dan gaya hidup Sunaina Rekhi. Mantan pasangan itu memiliki seorang putri. Selamat menempuh hidup baru Dia Mirza.

Baca Juga:
5 Tahun Menikah, Aktris Bollywood Dia Mirza Umumkan Perceraian

Load More