Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cardi B. (YouTube)

Matamata.com - Melalui akun media sosialnya, penulis lagu serta rapper internasional ternama Cardi B menunjukkan kecintaannya pada kuliner. Rupanya, wanita 28 tahun ini tak hanya mengunggah makanan ala barat lho.  

Cardi B sering kali mengunggah kuliner Asia dan Indonesia di akun Instagram @iamcardib. Netizen bahkan bercanda menyebut singkatan B pada namanya adalah kepanjangan dari Blora, Badriah,Bude dan masih banyak lagi lainnya saking seringnya Cardi B mengunggah kuliner Indonesia

Cardi B - (Shutterstock)

Tak hanya makanan berat, camilan yang sangat lumrah ditemui di Indonesia pun sudah pernah dicicipi oleh Cardi B. Kira-kira apa saja ya makanan itu? Intip yuk 4 kuliner Indonesia yang pernah disantap oleh Cardi B. Kepoin di bawah ini: 

1. Mi Rebus Instan

Makanan Indonesia yang masuk Instastory Cardi B (Twitter @FFOODFESS)

Mi rebus instan yang merupakan penyelamat tanggal tua para anak kos pun sempat dicoba oleh Cardi B. Hebohnya lagi Cardi B mencobanya lengkap dengan telur!

Unggahannya ini sampai viral di mana-mana, bahkan nongol di akun gosip Indonesia. Melokal banget noh Cardi B. 

2. Bihun Goreng

Makanan Indonesia yang masuk Instastory Cardi B (Twitter @FFOODFESS)

Bihun goreng, makanan yang sangat umum tersedia di warteg ini pun pernah disantap oleh Cardi B. Cardi B mengunggah postingan ini sembari memamerkan kuku birunya. 

Load More