Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kareena Kapoor Khan pada Hari Perempuan Internasional 8 Maret kemarin membagikan foto pertama putra keduanya yang baru lahir, yang namanya bahkan belum dia ungkapkan. Diketahui Kareena dan suaminya, Saif Ali Khan, sebelumnya memiliki seorang putra berusia empat tahun, Taimur Ali Khan.

Aura keibuan Kareena begitu terpancar saat menggendong sang putra kedua dalam potret tersebut. Kareena tak memakai makeup, terlihat wajahnya yang lelah dengan goresan mata panda, meskipun itu semua tak menutupi kebahagiaannya.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Sang putra tampak anteng dalam gendongan adik Karisma Kapoor tersebut. Rambut Kareena digerai biasa, senyumnya sungguh bikin adem. "Tidak ada yang tidak bisa dilakukan wanita. Selamat Hari Wanita, sayangku," tulisnya pada caption.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Ngumpul Bareng Geng usai Lahiran, Visual Bikin Tersihir

Nggak heran potret Kareena Kapoor gendong putra kedua tersebut malah dipuji oleh penggemarnya. Bebo, panggilan akrabnya, memang tampak seperti wanita tangguh yang cantik. Meskipun wajah bayinya masih ditutupi, penggemar senang Bebo memposting potret dengan bayinya.

"I CANTT OMGGGGG OMGGGG OMGGGGG," kata netizen. "Akhirnya," sambut yang lain.

"Cute," puji lainnya. "Masya Allah, sungguh menggemaskan. Selamat Hari Wanita bahagia cantik!" puji netizen. "Kamu cantik, Maam," kata lainnya.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Unggah Potret Perdana usai Melahirkan, Tanpa Makeup

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena dan Saif belum mengungkapkan nama anak kedua mereka. Dilansir Hindustan Times, mungkin hal ini karena reaksi dari kebencian online yang menyerbu mereka ketika mereka mengungkapkan nama Taimur.

"Setelah seluruh kontroversi Taimur, baik Saif dan saya bahkan tidak memikirkannya. Kami akan meninggalkannya di menit-menit terakhir dan kemudian memberikan kejutan, "kata Kareena kepada Neha Dhupia di What Women Want.

Karisma Kapoor bersama Kareena Kapoor dan sahabat (Instagram/@therealkarismakapoor)

Saif membagikan berita kelahiran putranya dalam sebuah pernyataan dan berterima kasih kepada semua orang atas harapan baik mereka. Rekan artis juga sudah menjenguk Kareena di rumah barunya. 

Baca Juga:
Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua, Cara Karisma Sambut Ponakan Ganteng

"Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayi aman dan sehat. Terima kasih kepada simpatisan kami atas cinta dan dukungan mereka," katanya saat sang putra kedua lahir pada 21 Februari 2021.

Load More